Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Sabtu, 30 Agustus 2014

Info Post
MMM sebetulnya 100% penipuan para mafia money games, akan tetapi masih cukup banyak rakyat Indonesia yang bisa tertipu dengan berbagai dalih, komunitas bantu membantu, sedekah dan sejenisnya. Padahal jelas-jelas ini ideologi dari Rusia dan para petinggi dari MMM mayoritas adalah orang Kristen ataupun Cina. Alangkah Gobloknya puluhan ribu umat muslim yang merasa menjadi bagian dari Komunitas yang dibuat oleh negara berbasis komunis dengan para petinggi dari Nasrani. Tolol Full!

Keadaan seperti ini harus segera berakhir. Jika MLM tidak bisa terjangkau hukum dan masih cukup terlihat ada transaksi bisnisnya, maka untuk kasus MMM ini harus lebih ditanggapi secara serius. Karena kalau tidak, masyarakat akan mendapati masalah yang sama dengan nama yang berbeda. Setelah MMM, muncul SSS mungkin setelahnya bakal muncul BBB (Bukan Bisnis Biasa) dan sebagainya. Pemerintah dan media dalam hal ini harus bekerja sama untuk memberantas penipuan semacam ini karena masyarakat kita masih banyak yang berpikir instan untuk mendapatkan kesejahteraan. Ini juga untuk melindungi rupiah agar tidak terjadi lagi pencurian oleh MMM yang berpusat di Russia.

Kalaupun tidak bisa menangkap para leader dan admin untuk dimintai keterangan (baca juga Robertus Julyanto MMM), setidaknya hal ini harus dipublikasikan secara masal karena sudah merugikan banyak orang. Kasus yang seharusnya memilki porsi pemberitaan yang setara dengan korupsi nasional. Meski pemerintah harus mengusahakan secara maksimal agar otak dari semua ini bisa ditampilkan ke publik melalu media nasional sebagai pembelajaran bagi masyarakat ke depan. Agar para member berhenti berharap GH. Agar member yang sudah sadar dan ingin menipu member yang belum sadar dengan menjual akun juga berhenti spamming dan merasakan susah ini bersama dengan member yang lain. Agar permasalahan ini segera tuntas dan masyarakat move on dari kegalauan ini.

Karakteristik Anggota MMM Indonesia


Adanya beberapa orang yang berperan sebagai pengelola website, tetapi menyamar sebagai anggota. Tujuannya adalah mendapatkan jatah transfer dari setiap pendaftar baru. "Coba kumpulkan sekitar 50 orang yang mendaftar secara bersamaan, pasti masing-masing diminta mentransfer ke nama rekening yang sama. Nah, ini perlu dicurigai. Setelah ketahuan ada nama yang sama, minta saja ke bank untuk membuka siapa dia,"

Arisan MMM adalah bentuk investasi keuangan yang menawarkan bunga 30 persen setiap bulannya tanpa melakukan usaha apa pun. Nama sebenarnya adalah Mavrodi Mondial Moneybook (MMM). Sistemnya, setiap anggota membuat akun di website MMM dengan paket dana sesuai keinginan, yakni minimal Rp 1 juta dan maksimal Rp 10 juta.

Transaksi dilakukan langsung antar anggota. Setelah mendaftar, dalam waktu tiga-lima hari, anggota diminta mentransfer uang sesuai pilihan paket. Akan tetapi, uang ditransfer ke dalam rekening anggota lain yang telah ditentukan dalam sistem MMM. Sekitar satu bulan kemudian, pendaftar tersebut dijanjikan mendapat bunga 30 persen dari uang yang disetor.

Sebaiknya masyarakat tidak ikut serta dalam arisan MMM ini. Sebabnya, sistem yang diterapkan pada arisan tersebut dinilai tidak jelas dan seperti berjudi. "Seperti berjudi, bisa rugi sewaktu-waktu,"

Cari duit yang halal saja.....sadar sobat.....bisnis tdk ada yg ongkang2 kaki langsung dpt 30%.....duit members baru ditransfer ke members lama, begitu seterusnya....gimana kl tidak ada lagi yg memasukkan dana? 30%nya dpt dari mana, ingat kejadian di Pinrang beberapa tahun silam "KOSPIN" sadar sobat...ini asli penipuan....gk masuk akal....bunga Bank sj gk mencapai level 30% emang duitnya bisa beranak pinak krn cuma sistem transfer2an sj dapat 30%....pakai logika kalau mau masuk bisnis online, transfer...transfer...transfer...dapat 30% hahahahaha

Memang setiap transfer duitnya beranak 30%......wkwkwkwkwk sadar sodara....bisnis yang halal sj....ingat berusaha dijalan yg bener & selalu berdoa kepada Allah SWT..insya Allah usaha anda akan berjalan lancar...keuntungannya bisa lebih dari 30% yang dijanjikan MMM


Sebelum memulai coba anda berfikir terlebih dahulu. bisnis online yang sebenarnya tidak seperti ini: membayar untuk modal utama,lalu anda harus bayar juga biaya bulanan, lalu anda harus mencari orang atau anggota baru biar anda dapat $$$.. ITU SEBENARNYA UANG ANDA JUGA DAN UANG MEMBER2 BISNIS YANG ANDA JALANI..hahaha...

kerja/bisnis online yang sesungguhnya ini contohnya:
Seperti AMAZON anda menjualkan produk nya setelah ada yang membeli di anda lalu anda di kasih komisi.
ITU YANG DI SEBUT BISNIS

0 komentar:

Posting Komentar