Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Minggu, 21 September 2014

Info Post
Jika sistem MMM mau kembali normal setelah restart dibutuhkan beberapa tahapan agar para partisipan dan member MMM tolol yang mulai menyadari kebodohannya kembali terpancing untuk ikut PH, selain melaksanakan berbagai Konferensi di berbagai daerah para Top Leader putar otak untuk kembali membuat para keledai jatuh ke lubang yang sama. 

Restart MMM itu tidak ada bedanya dengan bangkrut dan membangun skema dan piramida baru, akan tetapi dikamuflase dengan kata-kata yang membingungkan dengan berbagai berita simpang siur yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kevalidan dan keabsahannya. 


Namun itulah salah satu ciri bisnis money game dengan skema ponzi, penawaran yang bombatis, over klaim, berita simpang siur, mengulur-ulur waktu dan akhirnya para pastisipan tolol cuma bisa gigit jari tanpa mampu saling menyalahkan.

Jadi syarat agar Sistem MMM kembali normal setelah restart sangat mudah, kita giring ribuan keledai untuk melakukan PH sehingga ada GH yang bisa cair di bulan September ini, walaupun seperti arisan panci cairnya cuma Rp. 20.000,- tapi cukup untuk membuat para keledai partisipan MMM kembali kepercayaannya baik pada diri maupun kepada sistem penipuan ini. 

Seperti kita tahu mayoritas partisipan MMM adalah orang-orang tolol, jadi tidak terlalu sulit untuk dibohongi dan diberikan janji-janji palsu disertai kalimat-kalimat motivasi yang membuat mereka tambah goblok.

MMM , Bisnis or penipuan ?

  1. MMM itu bisnis dan investasi apa? Apakah menguntungkan?Jawabannya simpel, ya jelas bukan bisnis dan bukan investasi lah, MMM sudah jelas dan clear adalah Skema Ponzi alias Skema Piramida.
  2. Lho kok bisa sih buat statement seperti itu? Ya jelas bisa wong yang ngomong Mavrodi sendiri kok.
  3. He frankly described it as a pyramid, adding “It is a naked scheme, nothing more.People interact with each other and give each other money."For no reason!” Yang dimaksud naked scheme disini adalah skema piramida murni
  4. Tambahan sedikit, semalem cek cek lagi ternyata setelah menutup MMM-2011 Mavrodi kemudian membuka lagi MMM-2012.
  5. Ring a bell?. Ok-ok sebelum semakin seru bahasanya, gimana kalo kita liat dulu sebenarnya skemanya seperti apa seeeeeh…
  6. Banyak orang yang akhirnya bertanya, jadi seperti apa sih skema yang ditawarkan MMM ini? Kenapa demikian?
  7. Karena mereka sendiri bingung kok bisa sih Cuma transfer-transferan uang terus untung 30%?
  8. Naah, kalau kamu-kamu udah mulai bertanya-tanya seperti ini, berarti kamu-kamu sebenarnya udah cerdas sehingga ngak gampang ketipu.
  9. Jadi, Sebenarnya ini adalah skema piramida yang sangat simple, saking simpel nya banyak orang bingung,
  10. “lha kok gitu aja banyak orang yang mau ikutan sih?” gitu pikir kamu kan?.
  11. Jadi kondisinya adl dimana setiap anggota MMM a/ men-trsfr sejumlah uang ke anggota MMM lainnya yg tdk dikenal siapa yg mereka transfer
  12. di skema ini kemudian istilahnya disebut dengan “Give Help” atau dalam bahasa Indonesia kelompok ini menamakannya “memberikan bantuan”
  13. Kalau udah kasih bantuan mereka juga mengharapkan gantian “dibantu” doooonk,
  14. jadi mengharapkan orang lain yang transfer dana tadilah yang akan “menerima bantuan” di bulan berikutnya (di MMM disebut “Get Help”)
  15. Bingung? Ngak perlu bingung yaaaa emang Cuma begitu doang kok.
  16. Kalian transfer uang, kemudian bulan depan “berharap-harap cemas” ada yg transfer kalian balik uang.
  17. Terus letak bisnisnya dimana? Letak Investasinya dimana? Jawabannya… ya ngak ada.
  18. Sistemnya yang Cuma gitu aja transfer-transferan. Hal ini sebenarnya mirip seperti arisan berantai yang tumbuh subur diakhir tahun 90an
  19. Masih inget di arisan berantai ketika itu kita transfer misalnya Rp. 50.000 ke 5 nomor rekening, abis itu kalian kirim 5 nomor rekening ke temen2 kalian nomor yang paling atas diapus, sementara nomor rekening km ditaruh paling bawah, daaaan dalam waktu ngak lama masuk deh duit ke rekening kamu. Inget ngaaaak?
  20. Naaaah, ini kira-kira ya hampir sama, hanya berkedok saling membantu aja.
  21. Sesuai dengan “aturan main” tidak tertulis dalam bisnis money game alias tipu-tipuan,
  22. dibutuhkan kepercayaan n keyakinan agar orang mau menempatkan uang banyak kedalam skema ini sehingga dibutuhkan kepercayaan yang tinggi
  23. Sedangkan untuk memancing orang agar menempatkan dana mereka lebih banyak lagi,
  24. maka biasanya setelah 1-2-3 bulan dan sampai beberapa bulan berjalan, setiap anggota yang menerima “Get Help” , transferan dana dari anggota lain tentu akan semakin yakin
  25. Hal ini membuktikan bahwa menurut mereka yang kadung percaya “system sudah berjalan”.
  26. Akibatnya lalu mereka memasukkan dana modal + profit 30% yang sudah di dapatkan bulan lalu,
  27. dengan harapan supaya dana nya terus berkembang berkali lipat bulan berikutnya.
  28. Nah, masih mending kalo modal + profit saja yang mereka tempatkan,
  29. pancingan “Greedy” inilah yang kemudian membuat banyak orang “lupa ingatan” mulai menarik tabungan, investasi,
  30. bahkan ada yang meng-gadaikan motor, mobil bahkan rumahnya untuk dimasukan ke skema ini, karena percaya bahwa “system berjalan”.
  31. dapet forward an dari temen katanya MMM udah sejak bulan puasa kemarin system computer mereka lagi down,
  32. alias ngak bayar ke yang “get help”… nah lhoooo… bener ato ngak tuh? Apakah itu tanda-tanda? Who knows? :) 
Kesimpulannya selama masih banyak orang tolol dan serakah di negeri ini, bisnis semacam MMM, Locwis, PHP, SSS dan sejenisnya akan tetap tumbuh subur dan mencari korban. 

0 komentar:

Posting Komentar