Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Rabu, 10 Juli 2013

Info Post
Garong dan penipu lebih bermartabat daripada salah satu oknum polisi bajingan yg menipu uang dgn cara mengikuti dan mendukung bisnis HYIP yg menyengsarakan banyak rakyat Indonesia.  Grinaldi Akbar Al-Faqir melakukan penipuan dgn bantuan VGMC system selain sanak-saudara dan beberapa teman banyak korban downlinenya yg sekarang kesulitan keuangan, dikarenakan sudah terbujuk oleh oknum polisi ini menginvestasikan dananya di bisnis bodong investasi emas VGMC.

Grinaldi Akbar Al-Faqir yg fotonya bisa kita lihat disini, adalah salah satu oknum Polisi Republik Indonesia yg melakukan penipuan beserta rekan-rekannya seperti Dery Arfian (mencalonkan anggota dewan dari Propinsi Sumatera Barat memakai kendaraan PKPI), oki mafiano, welhendra dan prof Almahdy

















Walaupun kemungkinan orang ini memakai nama palsu, akan tetapi kami yakin dari foto dan data, tidak sulit kirainya bagi para polisi jujur untuk menelusuri keberadaannya agar oknum polisi penipu dan bajingan satu ini tidak terus berkeliaran dan memakan korban. 




Saat ini polisi bajingan degan akun facebook Grinaldi Akbar Al-Faqir kembali menawarkan bisnis investasi penipuan texstar oil. Untuk teman-teman yg berkunjung ke blog ini dan mempunyai data detail nama, alamat serta pangkat dan tempatnya bertugas, bisa memberikan informasi di halaman komentar.

6 komentar:

  1. saya termasuk korban dari upline saya yang anggota kepolisian. klu dia tidak nawarkan vgmc mungkin saya tidak ikut, saya ikut karena tergiur oleh dividen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya anda curiga , mana ada keuntungan lebih tinggi dari pada lembaga resmi. bisa tanya2 cari informasi dunk, jangan liat untungnya. ketamakan menutup akal sehat

      Hapus
  2. Oknum polisi keparat sperti ini hrus dilaporkan dan dibikin jera, mencoreng nama baik dan citra polisi yg sedang diperbaiki. Lebih hina dari pencopet dan pemerkosa, sbg aparat hukum kerja sampingan menipu di bisnis hyip

    BalasHapus
  3. bagaimana mau melaporkan, hampir disetiap kota banyak sekali oknum anggota polisi yang ikut vgmc, dan itu diikuti mulai dari yang berpangkat bintara sampai dengan perwira.

    BalasHapus
  4. Dia brtugas di kepolisian kramat, jakpus. Bsebelahan dg pusaka ambon

    BalasHapus
  5. Kasian korpnya...

    BalasHapus