Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Jumat, 14 Juni 2013

Info Post
Jika kita melihat status para pendukung bisnis penipuan VGMC mungkin kita akan terkecoh. Mayoritas seperti pesaing mario teguh dengan kata-kata motivasi atau islami yang ditebar setiap update. Dibalik itu ternyata mereka ada pembohong besar dan penipu ulung. Ikut investasi berantai skema ponzi yang jelas haram dan riba saja sudah membuat bingung khalayak ramai.

Uang dapat membutakan mata hati manusia,menjadikannya sombong,mengganggap dirinya yang teratas dan mengganggap orang lain rendah.

Banyak orang tak pernah merasa cukup dan selalu ingin memilikinya ,lebih banyak..dan lebih banyak  lagi. Bekerja tanpa mengenal waktu,tanpa mengenal lelah,mengabaikan perhatian buat keluarga,mengabaikan kesehatan (makan dan tidur tidak teratur).

Yang ada dalam pikirannya adalah uang, bisnis, kasih sayang  buat sesama dan keluarga seakan sudah nomer yang kesekian ,kedamaian seakan-akan menjauh seperti layang-layang yang putus diudara ,terbang…dan terbang semakin jauh.Kalau sudah begini,apa arti kita hidup didunia  ini?

Kita hidup didunia ini,untuk sebuah  proses pembelajaran  menuju kesempurnaan! Ingat, saat kita mati,saat kita berpulang tak membawa apa-apa,selagi masih ada kesempatan perbanyak karma baik, perbanyak kebaikan dan perbanyak kebajikan karena jika kita mati  hanya tinggal sebuah nama, baik atau buruk tergantung perbuatan kita selama didunia ini,nama baik atau nama buruk yang akan dikenang oleh orang.

Salah satu contohnya adalah seorang penipu yang bekerja sebagai  Dosen, adalah Bpk. Welhendra, SE.,MM,Ak pendukung bisnis penipuan dan corong bisis penipuan VGMC, beliau adalah Dosen di IAIN IB PADANG. Simak aja profilenya di http://www.facebook.com/Welhendra. Orang ini menyebarkan keyakinan dan berita bohong dengan disiplin ilmu yang dimiliki agar orang percaya pada bisnis bodong vgmc. (baca : Skema CMS dan Biang Kerok Penipuan VGMC)

Bukti si Welhendra berbohong bahwa dia bukan SH VGMC




Beliau selalu menyatakan bahwa VGMC masih on the track dan mengaku sebagai pengamat, bukan SH VGMC. Ternyata semua bualan dan kebohongannya sekarang terbuka. Setelah meyakinkan para calon korbannya Welhendra dengan pongah dan sombong berusaha untuk mbalelo di setiap diskusi.

Si welhendra penipu yakin dengan vgmc dikarenakan dia dibayar oleh VGA sebagai orang yang dianggap mengerti investasi dan menerangkan kepada orang awam. Jika ada yang bersebrangan pendapat dosen kucluk ini akan berusaha mencari pembenaran-pembenaran atau berkelit dan lari dari arena diskusi.

Sekarang semua telah terbuka, selain seorang penipu Dosen, Bpk. Welhendra, SE.,MM,Ak ternyata seorang pembohong karena dia ternyata adalah SH VGMC yang memancing calon korban untuk injek dana sampai detik-detik tewasnya bisnis vgmc. Walaupun si Welhendra berusaha untuk menutupi kebohongannya dengan menurunkan ISTRI dan berbagai KRITIK SARAN, akan tetapi waktu membuktikan semua ocehan Dosen Welhendra Penipu adalah kebohongan belaka.
inget welhendra ketika engkau menjadi pembicara di seminar seminar vgmc dan mereka percaya dengan mu dan akhirnya mereka menderita, sesungguhnya tanggung jawab mu nanti akan semakin berat wel, sadarlah engkau orang berilmu kau terdidik di kampus dan orang tua mu, ini sudah jelas HARAM, kasihan anak istri mu serta orang tua mu yang sudah mendidik mu, sadarlah wel dengarkan hati nurani mu saya yakin engkau orang pintar dan mudah mudahan pintar merasakan juga.........
Sampai saat ini pa well masih bersikap abu2 terhadap VGMC (menurut beliau), saya setuju dengan om Anta Risk sebenarnya yg ditanyakan itu sederhana dan pointnya sudah jelas tinggal dijawab "Hitam atau Putih", apa hasil diskusi di atas bukan semakin fokus terhadap pertanyaan malah semakin menjauh dari inti pertanyaan (apalagi kalo membaca treed yg sampe 500 coment yg dihapus alien dari mars) makin pusing saja....

Tapi bagaimana kalo cara mengajaknya dengan cara2 hanya mempromosikan DEVIDEN dan apa yang telah diraih oleh para Leader (berupa harta, dan penghasilan) tanpa mengedukasi dari segi faktor2 resikonya dan legalitas perusahaannya (ini dialami saya dan saya yakin ada beberapa teman disini yg mengalami, alhamdulillah tidak terjerumus ) dan calon SH nya adalah orang2 yg buta terhadap investasi, ya hasilnya SH2 galau seperti saat ini, saya yakin kalo pada saat di prospek mereka dijelaskan dengan jujur dan terang benderang tidak akan ada SH2 galau... Tapi apa patutkah mereka dipersalahkan seperti saat ini oleh leader2 nya (lihat blog YP banyak contoh), saya pikir tidak pantas kan om?
Welhendra lagi ngobrol bareng bpk Prof Atana alias ****


"Bnyk org bingung dgn vgmc baik shareholder maupun yg blm gabung. Bagi sy vgmc perusahaan dari sorga yg pimpinan dan karyawannya adalh malaikat2 n shareholdernya orang2 saleh spti pak yopan. Devidennya adlh buah matang dari perbuatan baik yg sdg di petik. Agar berbuah terus kt hrs terus berbuat baik. Di samping utk mencukupi kbthan hdp kita, hndaknya deviden kita sisihkn n di sumbangkn utk pmbangunan rumah tuhan (mesjid, kuil, gereja) n utk sodara2 kt yg membutuhkn.. Smga dgn demikian semua akn brjalan lancar shga kt bsa hdup damai n bahagia.. Amin!" ini contoh comment salah satu SH di FB YP miris nga bos....

Hadirin sekalian, mari kita sambut, "dosen" IAIN sumatera barat,yang menjadi pembicara seminar bisnis penipuan VGMC di beebagai daerah Di INDONESIA, "bapak" Welhendra..prok prok prok, udah ah, ga tanggung jawab lagi kalau bisnis penipuan VGMC dah mampus..diam seribu bahasa, dasar penipu
Saat ini Dosen Welhendra mungkin sedang merenungi nasibnya karena mau dijadikan pion oleh Dery Arfian, padahal bayarannya belum tentu sepadan dengan resiko nama baiknya yang hancur. Selamat malam pakar investasi saham bapak welhendra kicauan anda VGMC masih ON THE TRACK berbuah petaka bagi ribuan SH VGMC. Anda sukses menjadi corong penipuan bisnis VGMC milik VGA, dosen penipu welhendra membantu penipuan yang dilakukan Biang kerok penipuan VGMC!
Salah satu percakapan Dosen Penipu Welhendra di grup AGMAC

Welhendra
Sedikit tanya jawab saya dengan kang Engkus Kusnadi plus pak Rudi VG tentang konversi...seperti bermanfaat untuk di sharing juga, menarik :)...

EK : "kang boleh nanya dikit nih,...seandainya saham mesti di konversi semua..tentunya dgn harga konversi yg rendah,..klo begitu agmac ga bakalan nawarin saham yg sukarela.ke pihak ke 3...karna melihat saham di konversi semua...begitukah?"

WH : "Banyak juga nggak papa kang ...Betul juga kang kalau konversi semua tentu tidak banyak lagi yang masuk ke VAD nantinya...tapi posisi VAD akan banyak lagi kalau ternyata pada saat pembayaran tidak banyak yang melakukan...booking sekarang tujuannya untuk berjaga-jaga aja kang, kalau aja nanti mekanisme pembayaran dilakukan setelah dikeluarkan laporan keuangan kepada publik secara global...otomatis nilai saham yang telah kita booking nilainya sudah tinggi...paling tidak kita bisa nyari pihak ketiga (diluar SH sekarang) untuk ikut bantu inject dana lagi sehingga kita bisa mendapatkan nilai saham yang lebih tinggi...karena kalau laporan keuangan telah dikeluarkan secara global apalagi kalau manajemen AGMAC juga melakukan promosi terhadap AGMAC ke pasar global, tentunya booking konversi sekarang lebih menguntungkan..."

EK : "Pada saat pembayaran,...kira2 setelah ada laporan keuangan,..atau menjelang IPO?"

WH : "Saya sangat berharap mekanisme pembayaran dilakukan setelah laporan keuangan...kalau sebelum dikeluarkan mungkin saya biarkan saja menjadi VAD kang..."

EK : "Klo pada saat pembayaran saya cuma bisa bayar sebagian,...apakah saham yg sudah sy konversikan yg sisanya akan kembali ke options.....dan harganya kembali ke awal?...."

WH : "Sisa yang belum dibayarkan otomatis menjadi option kembali atau masuk ke VAD kang..."

RD : "Ikut nimbrung nih pak wel....ada perbedaan nilai gk nantinya,,antara VAD karena tdk di konversi dengan VAD yang tidak di bayar injeknya..Trims"

WH : "Sepetinya tidak pak Rudi VG...semua option nilainya sama bagi semua SH..."

EK : "Terakhir kang punten pisan (maaf sekali),....apakah saham sukarela akan di beli oleh perusahaan sebelum ataau sesudah IPO?"

WH : "Kalau berdasarkan informasi dari PR...pengembalian dana VAD dilakukan sebelum IPO kang...

0 komentar:

Posting Komentar