Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Minggu, 22 September 2013

Info Post
Korban penipuan investasi emas terus berjatuhan, setelah Yopan Prihadi Penipu yang menjadi corong Investasi Emas Bodong banting stir ke bisnis vsi Yusuf Mansur dan lari dari tanggung jawab kali ini ada artis yang juga Tertipu bisnis investasi sepertinya tidak jauh dan satu type dengan Investasi Penipuan VGMC, Ifan Seventeen Kehilangan Hampir 1 Miliar - Vokalis band Seventeen, Ifan, sempat tergiur menginvestasikan sejumlah uangnya menjadi sebuah emas. Sayangnya, ia tertipu oleh mulut manis wanita cantik, Mardiani, yang telah membawa kabur uang miliknya.

Ifan mengatakan bahwa dirinya sudah mulai melakukan investasi sejak tahun 2012. Tak tanggung-tanggung, Ifan bahkan rugi hingga hampir miliaran rupiah. Gadis berwajah cantik dan bertubuh sexy ini menjanjikan keuntungan 30 persen dari jumlah total uang yang diberikannya.


"Tiga bulan pertama, janjinya membagi-bagikan keuntungan hingga tiga puluh persen ditepati. Tapi setelah itu pelakuTertipu, Ifan Seventeen Kehilangan Hampir 1 Miliar (Mardiana) ini kabur," ujar Ifan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).

Setelah tiga bulan tak lagi menerima keuntungan, Ifan pun mulai curiga. Mardiana tak kunjung datang, akhirnya Ifan melaporkan cewek tersebut ke pihak yang berwajib dengan memberi keterangan tentang dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Ia pun tak sendiri, ditemani Akhmad Fahmi Budiman, pengacara Ifan, dan dua personal band lainnya sebagai saksi, Herman Sikumbang (gitar) dan Windu Andi Darmawan (drum).

Sebelum melaporkan ke polisi, Ifan dan personel Seventeen lainnya ingin menyelesaikan masalah melalui musyarawah. Namun, tidak ada itikad baik dari Mardiana. "Terlapor juga tak jelas tinggal di mana. Maka kami laporkan," jelas Fahmi

1 komentar:

  1. Zaman sekarang harus sangat hati2 dalam berinvestasi..

    BalasHapus