Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Jumat, 11 Maret 2016

Info Post
Semalam owner d4f berhasil diamankan petugas dari amukan masa yang siap membuat Filli Muttaqien babak belur dan menjadi bulan-bulanan para member yang kehilangan uangnya di money game Nesia..member royalnya berhasil melarikan diri...permasalahanya opsi a pembayarannya ng beres..partisipan yg hadir ng dikasih kesempatan utk bertanya dan berkeluh kesah,dibungkam ama filli.. kalau tidak sempat diamankan kemungkinan owner dan para petinggi komunitas penipuan Nesia / D4F akan dihajar dan menjadi bulan-bulanan member yang sudah mulai sadar bahwa mereka ditipu mentah-mentah oleh Filli Muttaqien, Derrick dan kawan-kawan mafia money Game.


Seminar Dream for Freedom di kota lain disinyalir akan melakukan hal yang sama dikarenakan Opsi A sampai saat ini belum cair dan Nesia terus melakukan manuver untuk meyakinkan membernya agar kembali menanamkan uangnya. Sedangkan beberapa gelintir yang cair hanya sebagai pemancing dan dalam jumlah yang sangat kecil.

Filli Muttaqien yang merupakan Owner Nesia / D4F lari tunggang langgang karena massa sudah tersulut emosinya dimana hampir semua keluahan di Fans Page Filli dihapus, kalaupun ada yang terpublish tidak dihiraukan dan didiamkan. Seperti kita ketahui akun-akun bodong yang pro merupakan akun bayaran sedangkan keluhan yang muncul asli dari para member yang kecewa dan mulai sadar bahwa D4F / Dream for Freedom alias Nesia adalah bisnis penipuan atau money game yang memutarkan uang member.

Seminar D4F Nesia Ricuh Owner Hampir dihajar Massa dan Filli Muttaqien diteriaki penipu serta mau dijadikan bulan-bulanan member yang terbakar emosinya oleh berbagai aturan yang berubah pada pada dasarnya uang member digarong dan dirampok dengan cara halus. Karena ketahuan belangnya, akhirnya Founder Penipuan Nesia mengembalikan uang member dikarenakan para member nesia di Pontianak sudah sadar dan kompak untuk menuntut pengembalian modal mereka yang digelapkan oleh Money Game Dream for Freem / Nesia.

3 komentar:

  1. saya pikir para manager bisnis ini, juga harus bertanggung jawab.

    tidak ada alasan mereka tidak mengetahui, ini bisnis penipuan.

    mereka telah mengetahui hal tsb dari berbagai sumber terpecaya dan mereka sadar, bahwa bisnis ini sangat merugikan namun disayangkan, mereka berpura pura tak tahu dan menipu para downlinenya.

    ini adalah penipuan terencana yg disusun oleh owner beserta para managernya.

    tidak ada alasan untuk mengelak, mereka pantas di pidanakan.






    BalasHapus
  2. Masa udah ditipu sama owner dan manager yg gendut gendut gak berani ambil tindakan lapor polisi..

    BalasHapus
  3. untung belum bergabung....
    tp apa benar ini penipuan?.kalau memang benar koq ownernya masih berani muncul yaaa
    yaaaaaa semoga tdk banyak memakan korban deh..aamiin

    BalasHapus