Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Minggu, 07 September 2014

Info Post
Setelah membaca berita terbaru dari informasi MMM bulan September 2014 dimana para anggota komunitas sudah tidak bisa GH dan Top Manager mulai mengulur-ulur waktu untuk mencari momen yang tepat kabur seperti bisa kita lihat di artikel : Komunitas MMM Tertipu Trilyunan Rupiah. Member MMM atau apapun namanya kalau termasuk Bisnis Money game bisa kita kategorikan sebagai Setan, walaupun akhirnya uang mereka dilarikan oleh para manager ataupun pihak lainnya tidak ada bedanya dengan Uang Setan dirampok oleh Iblis.




Tidak bisa saling melaporkan dan saling menyalahkan karena semua pihak yang ikutan Money Game sudah punya mental judi dan niat jahat. Jadi ikhlaskanlah uang anda yang sudah tertipu dan terperdaya di bisnis-bisnis seperti ini.

Uang Komunitas Hantu ditipu Setan dan Uang Gerombolan Setan dilarikan Iblis memang adalah lingkaran setan Bisnis MMM, walaupun banyak yang beragama Islam yang mengikuti MMM tapi dipastikan pemahaman dan tingkat pemikirannya sangat mudah terpengaruh dan digiring.

Walaupun militansi para pengikut komunitas MMM ini cukup militan karena dipastikan didasari oleh nafsu Iblis dan didukung oleh Setan, segala sesuatu tindak kejahatan pasti dibantu oleh Setan yang ingin menjerumuskan manusia ke neraka yang paling dalam.

0 komentar:

Posting Komentar