Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Rabu, 27 Agustus 2014

Info Post
Setelah MMM kembali terbukti Scam, Bangkrut karena piramida penipuannya runtuh (MMM Restart) para penjahat dan mafia money Game Indonesia seperti Vico Marcellino dan kawan-kawan tidak tinggal diam, selain kabur dan menipu puluhan ribu orang seperti yang mereka lakukan saat Bisnis Bodong Investasi VGMC kali ini mereka akan membuat usaha sejenis MMM dengan nama baru Locwis Nusantara.

Para Calon Penipu yang akan Melakukan Jurus yang sama seperti Money Game dan Bisnis Scam sebelumnya, kasih kedok yang menarik ,,, iming-imingi dengan imbal yang menggiurkan dan bermain kata di sosial media.  www.locwis.com akan menjadi kapal baru dari bisnis penipuan Locwis untuk mengeruk keuntungan sebesar-besarnya.


Sungguh disayangkan setiap Money Game berganti nama ataupun sistem dengan berbagai kedok, akan banyak rekan sebangsa dan setanah air yang tergiur dengan janji-janji muluk para penipu online yang terbiasa bermain Money Game.

Walaupun banyak data dari mereka yang bisa kita cari di Internet mengenai Track Recordnya mengikuti berbagai Investasi Bodong, HYIP dan Money Game akan tetapi para keledai akan antri ribuan untuk siap dihisap darahnya.

Semoga kali ini bisnis Money Game tidak menimbulkan korban yang terlalu banyak, dikarenakan banyak edukasi dan pencerahan yang mulai ditulis oleh kawan-kawan. Sehingga arisan berantai, investasi bodong, money game dan sejenisnya bisa musnah di bumi Nusantara dan para mafia serta penipunya bisa digiring ke meja hijau.

1 komentar: