Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Minggu, 31 Agustus 2014

Info Post
Sudahkah anda membaca berita terbaru MMM Indonesia bahwa GH sudah cair dan kembali bisa dinikmati dengan tarikan nafas dalam-dalam ? Setelah sebelumnya GH mandeg karena dibekukan pada akhir Agustus 2014 MMM Restart, akhirnya di Bulan september nanti partisipan MMM menarik napas lega dikarenakan GH mulai cair secara bertahap GH Member yang gagal akhirnya bisa lancar dengan kapsul PH Massal Manager dan Top Leader, keluarnya sebagian-sebagian dan diiringi suara, ada beberapa macam misalnya : pesss, preeet, prrruuut, duuut dan sejenisnya diiringi wangi yang agak busuk. September ceria GH cair dan berhembus dengan lancar untuk anggota/participant komunitas MMM Indonesia,, Merengseng Memeh Modol.

Kapsul Pedut Haseum Produk Top Leader MMM


Apakah PH massal yang membuat GH kembali lancar? usut punya usut ternyata beberapa member MMM mencoba menkonsumsi sejenis Kapsul pelancar GH, dengan makan 3 kali sehari akhirnya Gagal Hitut bisa diatasi bahkan beberapa member sampe mencret-mencret dan buang air besar di celana. 

Jadi tak usah galau dan bingung untuk komunitas Manusia Menipu Manusia seandainya masih sulit kentut anda bisa memesan barang berkhasiat ini secara Online dengan harga cuma-cuma.
Berita Bahagia bagi seluruh sahabat MMM Indonesia
Saatnya anda mengecek dalam struktur anda bahwa GH sudah berjalan, untuk saat ini berlaku GH khusus akun participant bukan akun Manager( GH Komisi/Leader Bonus).
Maksimum GH hanya 1000 kali hisap untuk setiap participant dalam 1 minggu..
Contoh :
Jika participant telah deposit 1000 Kentut dan bulan berikutnya menjadi 1300 Kentut , maka 1000 Kentut pertama bisa di GH minggu pertama dan sisanya dilakukan pada minggu berikutnya..
Order GH yang telah dibuat saat sebelum maintenance sebaiknya di cancel dulu lewat AKUN MANAGER masing masing, baru buat order GH yang baru dari ID participant..
Ingat sebelum melakukan hembusan di pantat anda ke lubang hidung orang cek dulu orangnya siapa dia jangan memberikan kentut kepada mereka yang tidak berbahasa Indonesia/ orang asing atau mencurigakan untuk menghindari orang orang yang tidak bertanggung jawab..
Semoga langkah ini menjadi solusi terbaik bagi seluruh sahabat MMM Indonesia,

Happy weekend untuk seluruh sahabat MMM Indonesia…
LLMMM (Lila-lila Maneh Modol jeung Mencret)
MMM adalah Kentut
Kentut adalah MMM
Gagal Hitut Partisipan Lancar dengan Pedut Haseum Top Leader



Hitut atau buang angin merupakan suatu hal yang sangat wajar, namun apa jadinya jika anda mengalami kesulitan untuk Hitut ? Perut kembung merupakan salah satu penyebab dari susah Hitut atau buang angin. Adanya perut kembung akan mempengaruhi intensitas buang air besar yang terkadang membuat kita susah untuk membuang gas. Tentu saja kondisi ini membuat kondisi tubuh tidak nyaman.

Melambatnya proses mencerna makanan dan menetap dalam perut akan menjadi ragi dan menghasilkan gas, sebaliknya semakin cepat proses cerna maka biasanya semakin sedikit gas yang akan di keluarkan. Walaupun memalukan dan bisa membuat orang jengkel ketika Hitut atau buang angin, namun suatu kegiatan yang sangat penting untuk kesehatan tubuh. Bayangkan saja bila tubuh kita tidak pernah buang angin, maka otomatis tubuh pun akan nyaman dan perut akan terasa kembung karena gas dalam perut yang seharusnya di keluarkan sangat sulit untuk di keluarkan yang menjadikan gas tersebut menumpuk di dalam perut sehingga pada akhirnya akan menyulitkan seseorang untuk melakukan buang air besar dan kalaupun hal tersebut akan berlangsung lama dan amat sakit.

Nah, untuk anda yang merasa tidak nyaman karena susahnya untuk Hitut maka disini kami menawarkan obat susah Hitut sebagai salah satu solusi cara untuk mengobati susah Hitut secara alami dan tidak membahayakan tubuh



Selamat menikmati GH yang sudah kembali lancar dengan adanya kapsul PH alias Pedut Haseum, semoga para partisipan Manusia Menipu Manusia bisa menikmati hitut dengan ikhlas dan kesabaran yang tinggi. Dengan PH (Pedut Haseum) massal akhirnya GH (Gagal Hitut) lancar, LLMMM (Lila-lila Maneh Modol jeung Mencret).

1 komentar:

  1. kereeeeennnnnnnnnnnnnnn pisan euy..... hade wae eta pedut haseum hahahahahaha

    BalasHapus