Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Senin, 15 September 2014

Info Post
Sudahkah anda GH hari ini? Agustus, September, Oktober, November dan Desember akan menjadi waktu yang dinanti-nanti para member Tolol dari komunitas Manusia Menipu Manusia yang masih berharap uangnya bisa kembali. Seperti yang sudah bisa diprediksi dari awal bahwa penipuan dan arisan berantai sejenis MMM akan bangkrut dan meninggalkan ribuan korban yang kehilangan uangnya serta tidak dapat menuntut apa-apa baik dari sistem ataupun kepada Top Leadernya.

Banyak orang yang mempunyai pendidikan cukup tinggi tapi mempunyai cukup ketololan dan keserakahan segingga mudah Tertipu Bisnis MMM dan sejenisnya, bahkan yang terlihat mempunyai dasar agama Islam yang cukup kuat sekalipun, ini menandakan sebetulnya di Indonesia masih sangat mudah menipu orang dengan kedok bantu membantu dan memberikan imbal yang cukup menggiurkan seperti yang kita ketahui ada bisnis tipu-tipu lainnya diantaranya SSS, PHP dan Locwis yang siap untuk mencari korban orang-orang tolol dan serakah yang ikut bisnis setan seperti ini. 

"Teman kantor saya PH pakai beberapa akun, masukin sampai Rp 20 juta lebih sampai sekarang belum GH. Katanya malah di-cancel semua GH-nya pas restart," katanya.

Berikut pengumuman soal system restart MMM di situsnya:

"YTH para anggota MMM!
Sayangnya, kita harus menyatakan bahwa semua tindakan kami untuk menstabilkan situasi, sama sekali tidak ada hasilnya. Para partisipan mulai panik, dan itu hanya membuat situasi semakin buruk. Panik bisa merugikan struktur keuangan yang lain juga, tidak hanya untuk MMM. Seharusnya tidak sampai kepanikan terjadi, tetapi ketika para anggota mulai panik dan tidak percaya dengan sistem maka semuanya berujung kepada akhir. Tidak ada yang dapat Anda lakukan. Begitulah para bank dan semua sistem keuangan meruntuh.

Penyebab insiden di permukaan. Ini hanyalah kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan dan sejumlah faktor negatif. Ada semacam resonansi.

Pertama Ramadhan, ketika semua uang diambil secara massal, dan beban pada sistem telah meningkat berlipat ganda; kemudian keputusan kami yang tidak efektif untuk mematikansistem selama seminggu untuk mengubah peralatan Back Office dan reorganisasi database (tapi semuanya pada waktu itu begitu baik, semua itu begitu halus dan stabil sehingga tidak kepikiran oleh kami kemungkinan konsekuensi negatif!), kemudian kejadian yang paling tidak menyenangkan dengan penipu - jumlah yang mereka ambil sebenarnya kecil, tapi kegelisahan di antara para peserta pada saat itu sudah mulai, kemudian muncul pemimpin-pemimpin yang tidak bermoral denga multiaccount, dan sebagai hasilnya kita sekarang memiliki apa yang kita miliki. Semuanya sekarang harus mulai dari awal lagi.

Dalam satu kata! Dideklarasikan restart. Sistem ini dimulai dari nol. Apa yang itu artinya?
1. Semua Mavro lama (yang diperoleh sampai dengan pengumuman ini) dibekukan. Tidak ada operasi (penjualan, pembaharuan, dll ..) dengan mavro tersebut.
2. Diperkenalkan Mavro baru, yang dapat secara rutin dimbeli, dinjual dan umumnya melakukan operasi apapun dengan Mavro.
3. Segera setelah sistem baru akan bubar, "utang" di bawah Mavro lama secara bertahap akan padam.
(Secara fromal di MMM tidak ada kata utang - semua anggota dari awalnya memperingatkan tentang risiko dan Anda semua diajak untuk masukan jumlah uang yang tidak besar supaya tidak ada tragedi dalam hidup Anda). Ini harus jelas dipahami bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk melunasi utang tersebut.
4. Cabinet akan tetap sama ( tetapi mavro akan dibeku), sehingga strukturnya (konsultan dan referal) akan tetap sama. Kalau restart terjadi, strukturnya tidak berubah dan tetap sama.

Buat sistem baru yang akan mengalokasikan sebagian dana untuk melunasi utang yang lama. Cara lain tidak ada. Tidak ada kekuasaan yang akan mengembalikan uang Anda, hanya Anda sendiri yang bisa melakukannya. Semua bersama-sama!

Seluruh cerita dengan restart, tentu saja, sangat tidak menyenangkan, tapi tidak begitu mengerikan. Jika Anda berpikir sedikit. Misalnya, di Rusia, situasi seperti ini sudah terjadi. Dan semua hutang kemudian berhasil melunasi. Secara bertahap, tentu saja, tidak segera, tapi - dilunasi. Sistem baru sangat cepat mendapatkan momentum, dan semua Mavro lama dikembalikan dengan profit 10%. Tidak begitu buruk jika Anda mempertimbangkan bahwa di bank profit sebesas ini Anda dapat dalam tahun! Tentu saja di Indonesia, semuanya akan baik-baik saja juga.

Tapi secara umum, lebih baik tidak menunggu, dan hanya berpartisipasi lagi, sejak awal! - Dan semuanya akan kembali secepat mungkin, bahkan dengan keuntungan. Semuanya akan dimulai dari awal, sehingga partisipasi dalam sistem sekarang benar-benar aman.

Jangan buang waktu Anda! Good luck! Bersama-sama kita bisa melakukan banyak hal."

"Kalau menurut saya ini hanya akal-akalan saja karena selama ini partisipan baru mulai kurang, makanya banyak GH yang macet. Kalau dibilang mulai lagi supaya orang percaya dan PH lagi supaya uangnya berputar lagi," kata AM yang sekarang bermain money game lain yang lebih menguntungkan.

"Kita pasti untung kalau mulai duluan, lumayan kencang hasilnya. Tapi kalau sudah mulai ramai itu tanda-tanda mau mandek," ucapnya.
Semoga orang-orang yang Tolol dan goblok yang jumlahnya ribuan serta tertipu oleh sistem MMM akhirnya sadar dan tidak terus terlarut dan masuk ke pusaran setan bisnis money game yang sedang mewabah di negara kita dengan berbagai kedok dan teknik yang sebetulnya tetap itu-itu juga. Kalau bisnis itu menarik dan menghasilkan uang banyak tidak akan ada status facebook, twitter yang mempromosikan dengan kata-kata menggiurkan. 

35 komentar:

  1. cara anda memberikan pencerahan kpd org awam spt stylenya tukang becak!...kalo anda tdk setuju bo spt ini itu hak anda...kapan anda mulai nulis ttg mmm?...saat mmm tdk ada ada masalah anda ada dimana?...dasar kolumnis sontoloyo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahu sendiri bos, orang2 yang ikut bisnis beginian lebih goblok dan tolol dibanding tukang becak sekalipun, otak dan hatinya sudah dikuasai setan, jangankan pakai bahasa langitan pakai tulisan membumi saja sudah rugi kagak bakalan ngerti orang2 tolol itu, cocoknya dikasih pencerahan dengan kasar dan nulis pake dengkul, mudah2an otak dongo mereka bisa tersetuh hehehehe

      Hapus
    2. MMM memang bangsat. Saya lah salah satu korbannya. Dasar anjing...

      Hapus
  2. Setuju dgn admin para anggota MMM memang harus dikasih tahu dengan cara kasar, saking bodohnya mereka, kalau pencerahan dan tulisan dikemas dgn bagus penyampaian tentang bahaya MMM mana didenger waktu money game ini masih lancar, anehnya mereka teriak2 komunis ke orang lain padahal ideologi yang dipake sama mereka Mavrodi Rusia sarangnya komunis, apakah semua anggota mmm memang bener2 tolol atau pura2 bego ya? atau malah goblok absolut gak habis pikir lihat kelakuan dajjal2 money game

    BalasHapus
  3. bahasa anda seperti orang tidak berpendidikan. mungkin anda tidak berpendidikan . . !!:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pake bahasa intelek mana ngerti Orang2 Tolol macam member MMM dan sejenisnya, kalo ndak tolol dan goblok mana mungkin ikut bisnis setan macam ni brur, Mikiiir!

      Hapus
    2. MMM dan anggotanya bisa jadi goblog dan makan tai kucing soalnya pikirannya sudah tertutup keserakahan seperti babi

      Hapus
  4. yg ikut mmm...ibarat udah digorok lehernya masih teriak teriak terima kasih...dasar bego...yg untung yg ikut pertama ..yg terakhir buntung!!!!! tung otung itung mmm bikin buntung!!!

    BalasHapus
  5. MMM dan anggotanya memang bebal, goblog dan makan tai anjing

    BalasHapus
  6. banyak para korban sistem BO ini tdk mau share karena malu,takut di bully di groupnya, takut di kick karena terlanjur PH, dll.
    saya tahu share di grup FB, saya tekan terus dari Juli , baru oktober pertengahan PH awal dikembalikan...yg yg menyakitkan top leadernya manager saya comment " semua ada resikonya, upline hanya mengenalkan" dasar tuh anjing bener top uplinenya. mau di tuntut bingung tdk ada dasar hukumnya....mesikupun ini kebodohan saya tapi saya tdk malu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuntut aja , admin rusia nya dan orang-orang pemegang akun yang membantu dia mencuri dana partisipan. MMM kan bilang dana tidak ada yang diambil oleh sistem hanya antar anggota saja. tapi admin rusia ngumpulin duit sampai Miliaran dengan melakukan GH besar-besaran tanpa pernah PH menggunakan akun-akun bank cabang Bali. silahkan hubungi saya jika memang anda sudah dirugikan dan bisa back up terpercaya yang bisa bantu anda menuntu sistem ini. saya mantan pekerja MMM dan saya bersedia bantu dengan bukti-bukti yang saya miliki.
      ghfeedback01@gmail.com

      Hapus
  7. MMM Bagus kok Sob..
    Anda saja yang tidak mengerti sistemnya..

    Maksudnya bagus buat orang orang Goblok dan Tolol dungu buat lulu pada yang ikutan..

    Salam Cyber Hack Z'engkil

    BalasHapus
  8. Untung saya tidak mau ikut masuk MMM, nah sekarag rasain deh para up line
    bisnis yang pasti saja deh seperti saya di property silahkan berkunjung

    BalasHapus
  9. Nyesel ikut mmm sampe skrng uang ku ga balik dari beberapa akun total hampir 20juta
    Hadeeeh

    BalasHapus
  10. saya pengalaman ikut ginian :
    1. ikut megawin --- dana 5 juta kembali 4 juta ---> lost 1 juta
    2.ikut moringga --- dana 4 juta kembali 2 juta ----> lost 2 juta
    3. ikut dbs ----> dana 4,7 juta kembali 2,3 juta ----> lost 2,4
    total lost 5,4 juta...thx God atas pengalaman ini..., sudah kapok ikut ginian..karena :
    1. resiko tinggi sekali dan banyak unsur penipuannya
    2. seharusnya jadi alasan utama bisnis gini sama sekali tidak langgeng...katakan max 2 tahun setelah itu hancur..sia2 waktu kalau dibuat bangun bisnis real kan sdh lumayan 2 tahun itu
    3. sport jantung terus setiap minggu / bulan
    4. ngajarin orang malas dan tidak kreatif sama sekali wong kerjanya cuma tunggu transferan.
    sekian sharing , terimakasih.

    BalasHapus
  11. sekarang partisipan MMM yang udah ketipu pada hijrah dimari. kalau MMM memakan bangsa sendiri tapi kalau disini merampok bangsa asing. Long life komunitas transfer dolar http://goo.gl/gHJHJR

    BalasHapus
  12. Dan..akan timbul mmm versi lokal..

    BalasHapus
  13. Ku baru di ajak nbung di mmm. Tpi masi galau ..sa"at ini cari referensi buat buktiin klaw ini bagus tau tidak....

    BalasHapus
  14. Masukan komentar anda.....


    wakakakakak..... mati aja tu member dungu, tolol, yg keras kepala,,,, suka ngatain orang " kerja otak atau kerja otot..." makan tu otak udang lu. kata tokobagus. " Punya Otak Gak kepake, jual aja di TOKO BAGUS DOT COM" @-) , wakakakak.

    ane demen liat orang bego super dungu yg sok pinter ky member MMM ini :-d , suka nya ngebahas yg empuk2 doang.

    - Pengen duit, y kerja
    - pengen kaya, ya kerja.
    ============================
    Klu pgn sukses:
    - mandi pagi biar pikiran fresh & terbuka
    - bekerjalah sepagi mungkin biar dapet antrian rejeki
    - jgn kebanyakan nganggur, bikin aktifitas apa aja yg positif, ( kebanyakan nganggur otak isinya pgn yang enak2 aja)
    - berpikirlah positif

    BalasHapus
  15. makanya jangan percaya bo pasti berakhir scam enak cari uang kotor sekalian hasilnya pasti dan cepat
    http://www.transferdolar.tk

    BalasHapus
  16. blm pernah ada program arisan berantai yg bertahan berkepanjangan, semua ujung2nya rontok...

    BalasHapus
  17. saya jg bangkrut karna mmm sistem setan itu

    BalasHapus
  18. Abis ada iklan di tv sy langsung ikutan...
    Eh ga taunya mo mandek...untung ga jadi ikut besar.

    BalasHapus
  19. Semua ini. Tergantung kalian mau ikut ap tdk. Sblm klian ikut. Klian pasti udh bca. Resiko yg terjdi.

    BalasHapus
  20. Satu kata untuk MMM,tidak masuk akal,tpi kok masih ada yg mw

    BalasHapus
  21. bisnis MMM sama aja kayak tipu menipu, bedanya ini terang-terangan jalannya, kalian uda di tipu trus di suruh buat nipu orang juga 8-)

    BalasHapus
  22. Makanya lo jangan nafsu sama duit...mata lo isinya duit sih.. Sebelum gabung itu pikir dulu pake otak lo, jgn tergiur sama iming-iming imbalan besar. MMM (manusia membantu manusia) dari singkatannya sih baik. Tapi sayangnya MISKIn. Penipu=miskin. Kalo kaya gak mungkin nipu.

    BalasHapus