Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Senin, 07 Desember 2015

Info Post
Indonesia yang mayoritas orangnya Tolol dan Goblok kembali memainkan Money Game Dream For Freedom (D4F) yang memang masih laku di negara berkembang yang masih banyak menyisakan masyarakat yang Tolol ataupun Pinter Keblinger yang bisa tertarik dengan bisnis setan semacam ini.


Indonesia kelihatannya masih tetap ladang subur untuk mereka yang coba mencari keuntungan lewat money game dengan kata lain ponzi. Satu diantaranya yaitu Dream for Freedom (D4F) yang kelihatannya sekarang ini tengah hot dibicarakan orang. Sama dengan MMM, Dream For Freedom menggerakkan usaha (?) dengan memprioritaskan arti bantu-membantu, kesempatan ini untuk wujudkan mimpi. Karenanya tiap-tiap anggota ditata oleh sistem untuk mentransfer beberapa duit spesifik pada anggota yang lain dengan cara acak. Dengan hal tersebut, anggota yang baru berhimpun juga mengharapkan bakal memperoleh transfer dari anggota yang lain, tak tahu siapa. Hingga disini, pemain MMM pasti telah mengangguk-angguk… 
Di D4F, tiap-tiap anggota yang mau berhimpun bisa pilih satu diantara paket yang di idamkan yakni paket Silver Rp1 juta, paket Gold Rp5 juta serta paket Platinum Rp10 juta. Semasing dengan janji potensi keuntungan mingguan yang aduhai, Rp 2 juta – Rp25 juta per minggu! Beberapa type bonus yang lain juga didapat bila anggota ingin mengajak orang lain berhimpun. Maka dari itu, beberapa orang di seputar Anda yang mungkin saja telah menginformasikan perihal D4F ini. 

Dengan janji keuntungan yang mengundang selera, tak heran apabila beberapa orang terkecoh serta menganggapnya investasi. Sudah pasti Dream for Freedom tidaklah investasi tetapi murni permainan duit, dengan kata lain ponzi. Duit yang disetor tidaklah diinvestasikan untuk lalu berkembang serta dibayarkan pada anggota sesuai sama janji-janji persen yang didapatkan. D4F juga tidaklah memilki lini usaha maupun product untuk di jual. Jadi murni D4F money game semata, bukanlah investasi. 

Apakah D4F penipuan? 
Sudah pasti tak! Tidakkah telah sangatlah terang dalam presentasinya bahwa mereka tak berjualan juga tak berinvestasi? Jadi bila D4F menjanjikan keuntungan, mereka juga telah menuturkan dari tempat mana datangnya duit itu nanti, yakni dari anggota yang lain yang berhimpun di D4F. D4F juga telah menuturkan begitu beresikonya system ini, lantaran seluruhnya dikerjakan atas azas keyakinan semata. Tak ada jaminan bahwa ada yang bakal mentransfer duit pada Anda. Seluruhnya telah terang bahwa ini aktivitas memiliki resiko. Andalah yang mengambil keputusan apakah ingin berhimpun atau tak. 

Dari gambar beberapa leader diatas, tampak satu diantaranya yaitu sdr. Derrick Adhi Pratama. Beliau bukanlah nama baru didunia networking. Pada awal mulanya, Derrick yaitu satu diantara leader mlm networking asal Amerika yakni Talk Fusion. Usaha berbau IT ini, telah kami ulas di bln. Maret 2013 lantas serta tak terdengar lagi beritanya. Derrick serta kawan-kawan juga kelihatannya mau memakai ketrampilannya di usaha baru. Sayangnya kok jadi mencipta jenis usaha yang berbau ponzi seperti Dream for Freedom. 

Banyak hal yang lain yang butuh di perhatikan bahwa D4F tak mempunyai kantor atau pengelola yang bertanggung-jawab atas sistem usaha yang mereka kerjakan. Tiap-tiap calon anggota cuma tahu upline (leader) yang menghubunginya, atau yang automatis disiapkan di situs Dream for Freedom. Dengan hal tersebut, bila lalu tak ada orang yang mentransfer dana pada Anda dengan kata lain duit tak kembali, hanya satu yang dapat dikontak yaitu upline itu. Walau demikian dia juga hanya anggota atau peserta D4F. 

Kesimpulannya, posisi Anda juga sebagai anggota sangatlah lemah. 
Tetapi, bisa di pastikan bahwa anggota D4F juga pasti bakal sangatlah banyak. Siapa yg tidak inginkan keuntungan yang sekian besar? Terlebih banyak leader D4F yang mempropagandakan bahwa cukup setor demikian, pasti bisa sekian-sekian, tanpa ada butuh kerja. 

Sepanjang masih tetap ada anggota yang berhimpun, jadi D4F masih tetap dapat membayar bonus beberapa anggota terdahulu. Tetapi, bila anggota semakin seret, lantas darimana datangnya duit? Dari usaha yang dipropagandakan D4F? Hmm…hasilnya sangatlah jauh dari yang digembar-gemborkan. 
Bila lalu D4F tak beroperasi lagi lantaran tak ada lagi anggota yang mentransfer uangnya, jangan sampai ribut masalah penipuan. Lantaran, seluruhnya telah terang dari pertama ; ini D4F tidaklah investasi, serta memiliki resiko. Serta Anda juga sebagai anggota mengerti benar resikonya. Namanya juga punya mimpi untuk kebebasan, Dream for Freedom

Selamat menjadi bagian dari Orang Goblok dan Tolol serta tidak takut dengan api neraka jika anda daftar menjadi bagian dari Dream For Freedom (D4F), kami tidak peduli di akhir nanti anda nangis-nangis walaupun memang diawal para anggota yang super goblok akan berusaha untuk meyakinkan calon orang tolol lainnya untuk mempercayai Money Game tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar