Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Senin, 07 Desember 2015

Info Post
Anda mungkin saja masih tetap ingat MMM, usaha on-line (BO) yang 4 Juli Kemaren alami Restart (Scam), banyak Netizen yg terasa tertipu dengan BO itu. Ditengah robohnya MMM, mulai ada BO lokal yang tawarkan system yang tambah baik di banding MMM. Mereka menyebutkan dianya D4F atau Money Game Dream For Freedom, hingga sekarang ini (07/07/2015) D4F mengakui sudah mempunyai seputar 40. 000 anggota yang menyebar di kota besar di Indonesia. 



Benarkah BO ini tambah baik? Mari kita ulas berbarengan dengan menjawab sebagian pertanyaan tersebut : 

1. Apakah D4F usaha? 
2. Apakah D4F cuma memutar duit anggota tidak ada usaha yg real? 
3. Apakah seluruhnya yang gabung di D4F, pasti untung? 
4. Dari tempat mana dana untuk promosi serta upah admin? 
5. Apakah D4F bakal berbuntut scam, saat tak ada lagi orang yang berhimpun? 

Sebagian anggota memberi jawaban yang bisa saya simpulkan seperti ini : 

1. D4F (Dream For Freedom) yaitu usaha lantaran ada aktivitas jual beli (Jual RBT, marchendise, dan lain-lain untuk beberapa anggota), tetapi sumber keuangan paling utama dari anggota baru yang berhimpun. 

2. Disadari bahwa D4F memutar duit anggota baru untuk diberikan ke anggota lama juga sebagai keuntungan. Diluar itu D4F memiliki Promonesia, suatu portal iklan yg beralamat di www. promonesia. com. Mereka mengklaim portal iklan inilah yang bakal jadi backup keuangan untuk aktivitas D4F nanti saat telah tak ada lagi anggota yang bergabung… Pertanyaannya, benarkah promonesia bakal dapat jadi back up keuangan, bila sekarang ini (07/07/2015) ranking Promonesia di Alexa ada di urutan 1. 425 jauh dibawah tokopedia yg ada di urutan 16? Anda dapat teliti sendiri di www. alexa. com 

3. D4F mengklaim hingga sekarang ini seluruhnya anggota terasa untung (lumrah lantaran baru seputar 40 rb anggota), mengapa dapat demikian? Lantaran di D4F mereka menjanjikan anggota dapat untung 15 persen tiap-tiap 2 minggu sepanjang 6 kali putaran serta modal dapat di ambil lagi 100% bila berhenti (belum di konfirmasi). Ilustrasinya seperti ini : 

Bila Anda anggota dengan transfer modal awal 10 juta serta ticket 200 rb setiap putaran, jadi 2 minggu lalu Anda bakal memperoleh 15% % dari modal itu yakni 1, 5 juta ditambah duit ticket Anda dikembalikan jadi keseluruhan 1, 7 juta, setelah itu pasti Anda mesti ikuti putaran ke-2 dengan membayar lagi ticket 200 rb…hal ini selalu berulang hingga 6 kali putaran (3 bln.), lantaran sesudah 6 putaran baru ada penawaran Anda mau meneruskan atau menarik modal Anda kembali (10 jt dimuka). Kesimpulannya sesudah 6 putaran (3 Bln.) anggota yg invest 10 juta dapat, terima 19 jt (termasuk juga modal) tetapi rangkuman saya ini belum bisa konfirmasi benar tidaknya dari anggota D4F. 

Apakah ilustrasi di atas cukup repot? Mungkin saja tersebut yg bikin anggota D4F kurang waspada… 

4. Sudah pasti dari duit anggota yang berhimpun, asumsinya bila duit anggota dipakai untuk seluruhnya itu harusnya menyusut kan? Kok ini jadi dapat jadi tambah 15% setiap 2 minggu? Jawabannya pasti dari anggota baru yg yang lain lagi…. demikian selanjutnya hingga tak ada anggota baru lagi. Sukur bila promonesia dapat berhasil, jadi beberapa anggota yang paling akhir tak mesti gigit jari. 

 5. Seluruhnya BO yang sumber keuangan paling utama dari perekrutan anggota nyaris di pastikan akan scam, lama bertahannya bergantung manajemen serta Backup keuangannya. Ilustrasinya : 

Bila di D4F cuma ada 10 anggota dengan modal awal semasing 10 juta, maka 

Pemasukan D4F : Rp. 100. 000. 000 

Pengeluaran D4F sesudah 6 kali Putaran : Rp. 190. 000. 000 

Jadi bila hari ini ada 10 anggota yang berhimpun, jadi dalam kurun saat 3 bln. (6 putaran) sekurang-kurangnya mesti ada 9 anggota baru yg berhimpun lantaran pengeluaran di atas belum termasuk juga bonus untuk top leader serta operasional D4F 

Mungkin saja itu saja untuk sekarang ini, silakan Anda putuskan sendiri… Memanglah BO yang masih tetap baru bakal tampak kokoh serta panjang umurnya. Penjelasan saya di atas cuma untuk bahan pertimbangan… Berhimpun atau tak itu hak agan semasing. Terima Kasih telah bersedia membaca artikel pertama saya… yang membahas bisnis setan, money games dan berbagai bisnis penipuan lainnya yang berakhir dengan tragis dan terbukti apapun yang ditulis di blog Yopan Prihadi yang sangat berkualitas ini terbukti, bagi anda yang percaya diprediksi akan selamat, bagi yang bebal silahkan coba dulu habiskan uang anda untuk bisnis setan dan money games semacam Dream for Freedom.

0 komentar:

Posting Komentar