Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Rabu, 09 Desember 2015

Info Post
Berbagai klaim dan penipuan dilakukan oleh para kreator Money Game Dream for Freedom dari mulai klaim beberapa orang terkenal ataupun ustadz yang seakan-skan mendukung bisnis setan ini sampai dengan testimoni menggelikan dan memuakkan disertai kebohongan publik yang tidak memakai otak.

Memang untuk membodohi paca calon member D4F tidak perlu IQ tinggi dikarenakan kalau orang tidak dungu dan tolol tidak mungkin mengikuti bisnis anak TK dan abal-abal seperti money game tersebut karena pada akhirnya akan sama dengan yang sudah-sudah. Cuma dibutuhkan orang-orang goblok dan ababil yang berjuang seakan-akan Dream for Freedom adalah bisnis beneran. 

Klaim dan Kebohong D4F, Sepertinya Bisnis Penipuan Dream for Freedom akan layu sebelum berkembang karena saat ini cukup banyak pencerahan dari orang-orang baik yang peduli akan nasib bangsanya dan keselamatan orang-orang tolol yang terus menerus diberikan pencerahan tentang bahaya dan kedok penipuan D4F sehingga para mafia money game tidak bisa sebebas zaman dahulu saat membuat berbagai klaim dan kedok penipuan yang seenak udel dikarenakan orang awam yang belum begitu mengetahui tentang D4F. 

Investasi Bodong: Andy F Noya Geram, Foto Dirinya Digunakan Untuk Tipu-Tipu Bisnis D4F

Dream For Freedom atau D4F adalah suatu Komune Financial Social yang di desain dengan menggabungkan sebagian unsur usaha. Ada usaha Real, Network Marketing (Sistem Binari) ada pula program sama-sama menolong antar anggota Partisipan seperti MMM.

Tetapi Anda yang belum pernah mengetahui D4F, mungkin saja mesti waspada lantaran usaha on-line seperti ini termasuk juga dalam Investasi Bodong. Bila Anda lakukan pencarian di beberapa search engine, Anda bakal temukan penjelasan tentang kebohongan usaha investasi D4F serta beberapa bukti yang kuat bila Dream for Freedom yaitu bodong.

Bahkan juga presenter terkenal Andy F Noya juga ikut jadi korban komune ini. Memanglah bukan juga sebagai investor maupun anggota komune. Walau demikian komune ini mencatut photo serta status Andy juga sebagai sisi dari D4F tanpa ada izin.

Dalam tulisan di account fanpage Klick Andy Show Andy F Noya mengklarifikasi bahwa dianya tak pernah ikut serta dengan investasi bodong D4F. Tentang photo dianya yang tengah berbarengan dengan anggota D4F itu, Andy menuturkan urutan photo berbarengan itu, tersebut penuturannya :

Akhir-akhir ini beredar photo saya seperti dibawah ini. Banyak yg ajukan pertanyaan apa benar saya berhimpun dgn D4F. Dgn ini saya nyatakan saya TIDAK MENGENAL org2 di photo tsb. Saya jg TIDAK TAHU apakah itu D4F. Saya bersua mrk di restoran Tempo Doeloe di Surabaya. Waktu itu sy sdg makan serta mrk minta photo berbarengan. Mrk minta saya turut tunjukkan 4 jari. Dgn prasangka baik saya bersedia. Namun stlh mendpt beberapa pertanyaan, saya baru sadar saya DIPERALAT. Terlebih ada tulisan saya join. Mohon Anda tdk terkecoh oleh pernyataan tsb. Kpd siapa juga yg menempatkan photo tsb, berharap selekasnya menghapusnya. Bila tak saya bakal mengambil aksi hukum.

Berbarengan dengan itu, Andy F Noya mengingatkan pada orang-orang tidak untuk terkecoh dengan photo Kick Andy Join D4F yang beredar itu, karenanya seluruhnya cuma rekayasa anggota D4F untuk lakukan tindakan tipu-tipu untuk memperoleh korban baru.

0 komentar:

Posting Komentar