Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Sabtu, 05 Desember 2015

Info Post
Orang-orang tolol dan bodoh di Indonesia kembali termakan dengan jenis-jenis bisnis penipuan dan investasi Money Games seperti Dream for Freedom. Memang penawaran jenis money game seperti ini laku di Indonesia terutama bagi para pemimpi yang ingin mendapatkan uang secara mudah.

Tinggal diiming-imingi dengan keuntungan besar dan mobil mewah biasa gelap mata dan menjadi garda terdepan menganggap money game seperti ini adalah ideologi komunitas yang layak dikembangkan. Cukup sulit orang-orang baik dan paham untuk memberikan pengertian dikarenakan mayoritas korban adalah orang-orang yang tidak begitu paham dunia bisnis yang sesungguhnya.


Selain itu cukup banyak ababil dan alay yang tergoda mengikuti money game yang mereka anggap bisnis online. Semoga dalam tahun-tahun mendatang tidak ada lagi pembodohan dan kebodohan yang terus bangkit di Indonesia. 

Akan tetapi memang agak sulit dikarenakan mayoritas Bangsa Indonesia memang mentalnya jelek dan otaknya tolol sehingga money games bisa mati satu tumbuh seribu di bumi pertiwi ini. Tidak usah membahas tentang cara kerjanya, visi dan lain sebagainya. Jika anda mendapatkan jenis-jenis bisnis online (kata mereka) tinggal tunggu maksimal 2-3 tahun kemudian, pasti sudah bangkrut atau berganti nama dengan berbagai alasan. 

Seperti yang kita ketahui, blog pencerahan bagi para awam yang masih mempunyai nurani dan niat membaca serta otaknya tidak sedengkul seperti para pecinta bisnis money Games, bisa terbuka matanya bahwa  Dream For Freedom atau D4F ataupun apa namanya yang nanti berganti adalah bisnis setan melebihi riba, dan bukan bisnis melainkan money game yang biasanya diikuti oleh orang-orang goblok dan tolol yang jumlahnya masih cukup banyak di Indonesia. 

Tidak usah pake akal, karena tidak akan masuk akal akan tetapi ada kemungkinan masuk bui jika kamu mencoba menjadi leader atau mengikuti jenis-jenis money game alias bisnis setan ini Pemberi Harapan Palsu.  

7 komentar:

  1. Dana mandek, sistem Dream for Freedom restart
    http://m.kontan.co.id/news/dana-mandek-sistem-dream-for-freedom-restart

    BalasHapus
  2. Wahai orang2 D4F sadarlah bahwa bisnis kalian gak bener! Semua yg ditawarkan omong kosong! Kita disuruh masuk dulu agar tahu bahwa itu benar2 real kebohongan.. Tuh pesen gua! Sebelum ancur hidup lu lu pada!

    BalasHapus
  3. Untung sy tak jd bergabung, tadinya sempat tergiur jg. Tapi melihat pengalaman lama akhirnya kapok gk jadi gabung.

    BalasHapus
  4. Katanya kalo ikut yg 1juta bisa jadi 3 juta, 5juta jd 10juta, 10juta jd 15 juta, trs saya bilang bisa ga saya pinjam dulu uangnya salah satu anggota d4f, saya pinjam 10juta nanti kalo bener jd 15juta saya balikin 5jt, trs saya ikut d4f lg pas dpt 15 juta lg saya balikin lg 5 juta lg, sampai 3x kan uang yg saya pinjam sdh bs dikembalikan semua, tapi satu org pun member dr d4f ini ga berani pinjamkan uang mereka, sebab mereka tau kalo saya pinjam buat ikut d4f, artinya mereka tertipu oleh d4f utk yg ke 2 x nya. Bahkan saya mau pinjam 1juta ke pada member d4f saja buat ikut d4f mereka tdk 1 org pun berani meminjamkan uang, pdhal sudah saya janjikan jika memang 1juta jd 3 juta, maka uang kmu yg saya pinjam buat ikut d4f akan saya ganti 2juta. Tp mereka ga ada yng berani. Saran saya kalo mo nipu ya nipu saja anak TK anak sD, jgn nipu org pinter wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  5. Anjing nesia dan para pendiri nesia semoga km ngk selamat dunia akhirat km tdk akan pernah mampu mmbyar uang orang km tipu dan neraka jahanam yg km akan dptkan?

    BalasHapus