Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Rabu, 23 Desember 2015

Info Post
KIS Community dipersiapkan untuk pengganti Nesia oleh para mafia untuk membuat bingung dan meninabobokan orang-orang tolol kroco dan ember Komunitas Calon korban penipuan Dream for Freedom Nesia. Jadi kalau bangkrut akan banyak hal-hal yang diungkap dengan berbagai alasan, janji dan iming-iming serta bermain logika yang tidak mungkin bisa dipahami oleh ember yang memang otaknya bodoh dan goblok.


Member d4f baru masih sibuk2 cari member buat nalangi duitnya yg belum balik modal..
Lider2 nya yang udah pada untung pindah ke yang baru..KIS (Komunitas indonesia Sejahtera)
Kota asal sama dgn D4F.. Palembang.
Lider2 pemain BO tau, D4F udah berat rekruit anggota, maka dimunculkan yang baru..
Ngeri permainannya..

Seperti yang kita ketahui seluruh tulisan di Blog Yopan Prihadi selalu terbukti dari zaman Speedline, ECMC, VGMC, Texstaroil, MMM dan lain sebagainya congor-congor bau tai para pemimpi ember bisnis penipuan dan money game, langsung terkatupp.

Sebagai buktinya bisa dilihat di blog berkualitas ini yang membuat postingan baik mengenai VGMC, MMM dan bisnis penipuan seperti D4F / Komunitas Nesia alias Nge Nesia Community. Ini semua akan berakhir dengan rasa malu pra kroco dari Dream for Freedom yang diam-diam mengamati berbagai postingan yang apa adanya di blog ini. 

Kami jamin tidak sedikit silent reader yang masih memakai otaknya dan hatinya bukan hati Iblis akhirnya sadar dan mulai mengambil langkah-langkah untuk mundur, banyak ucapan terima kasih dari para calon korban MMM karena mereka sangat tertolong dengan artikel yang lugas mengupas tuntas kedok money game dan investasi bodong D4F.

Ketika semua tulisan di blog ini terbukti, congor bau tai Nesia Community yang sebenarnya adalah congor-congor para kroco yang tidak tahu apa-apa tentang bisnis, kami akui mayoritas memang yang mengikuti bisnis jenis ini adalah anak alay dan orang-orang yang kurang berpendidikan dan sangat awam dengan ilmu pengetahuan.

Kalau ada yang terlihat berpendidikan, mereka biasanya ada di jejeran piramida atas bisnis penipuan Dream for Freedom dan akan sangat tahu kalo Bisnis penipuan Dream for Freedom / Nesia tidak akan lama akan runtuh, mereka akan menyiapkan teknik baru, nama baru dan komunitas baru dengan berbagai alasan.

Sangupkan para ember Dream for Freedom yang congornya bau tai karena kebanyakan mimpi kembali singgah di blog berkualiti ini seperti para korban-korban money games sebelumnya yang akhirnya mengakui betapa berharganya blog ini dalam menyelamatkan anak bangsa dari kebodohan dan ketololan mengikuti bisnis setan semacam investasi bodong dan money game Dream for Freedom.

Pertanyaan ringan untuk para ember Bisnis Penipuan Dream for Freedom dibawah ini silahkan dijawab, jika memang para ember otaknya masih berfungsi dan bisa dipakai.  

Mohon penerangan nya dong buat member d4f/nesia atau rekan2 watch.
Komunitas d4f katanya di 2016 AKAN membuat gebrakan dengan mendirikan bidang2 usaha. Antara lain :
- PT.Nesia ( kurang lebih 80 unit )
- Bus Nesia
- cafe nesia
- game nesia 
- Dll
Pertanyaannya..
Untuk mewujudkan itu semua dana nya dari mana yah ? Karna saya yakin untuk modal itu semua akan mencapai puluhan milyar bahkan ratusan milyar.
Ada kah di sini yg bisa menjelaskan nya ?
Setau saya dalam permainan uang di daf jelas 80% uang hanya muter2 di sesama member.
Apakah dari yg 20% dari setiap member ?
Kalau iyah berarti ada penggalangan dana pada 1 rekening dong ! Dan itu bisa di sebut sebuah investasi . bukan kah daf/ nesia bukan sebuah investasi ?
Ada yg bisa menjelaskan secara rasional tidak ?
1.Dana untuk mewujudkan dream usaha 2016 dari mana ?
2. Sebenar nya yg 20% dana member kemana ?
3. Sebenar nya D4F/Nesia itu apa ?
Silakan bagi yang mau menjawab . sebelum nya saya ucapkan terima kasih.
23 12 2015
- D4F Watch -

39 komentar:

  1. mantap mksh banyak bro,untung saya tidak jadi mask di ajak kawan,saya pun heran 1% / hari bunga nya dari mana tiu dapatnya,bank aja tak sanggup ngasih segitu,sekali lagi mksh banyak imfonya bro.

    BalasHapus
  2. yg kek ginian ud kutanam dari kecil,ini penipuan jelas penipuan..
    SD dlu Ibu saya Main ECMC di tahun 199x-200x.
    Bangkrut ,Scam...kwkwkw INI D4F NESIA mau pakai lagu lama oiiii.kwkkwkwkw
    coba ada yg tahu Siapa BOs asli D4F nya ? yg bertanggung jawab klo suatu hari bangkrut...mana ada...tolol nih member nya...

    TIENS ada produk pangan nya..
    Terbukti Bawa semua Member nya keliling dunia..Asli di Majalah CNN..
    ini D4f Edit broo,wkwkwkkwkw
    lucu x Ngakakkkk
    ini Nesia malah Produk dunia Maya..kwkwkwk
    modal website bisa hidupi semua anggota nya> mustahil bro..
    Bisnis Haram ini Mah siapa cepat di yg untung,sempat bangkrut awas golok melayang broo..Itu Yg sering Presentasi di Nesia itu saya tahu tuh tempat tinggal nya...Bila suatu Hari Terjadi Scam, Kita gorok bro titit nya..

    BalasHapus
  3. Sebentar lagi kuncinya ilang bro?...

    BalasHapus
  4. yang lebih lucunya lagi, website media iklan eh ada iklan adsense pula, selain itu diimingi 750rb/menit. pertanyaannya, jikalah benar keuntungan 750rb itu yang katanya permenit (macam mereka yang punya google) itu untuk siapa, yang pasti untuk pengelola website untuk menggaji tim IT dan para pekerjanya sendiri...ntahlah terlalu banyak kisah lucu di D4F hahahaha

    BalasHapus
  5. Uangnya ada, dananya ada... Tinggal mau nipu apa nggak... :>) :>) :>)

    BalasHapus
  6. Hemat saya, bosnya nesia itu mainnya di forex atau broker2 yg modalnya diambil dari duit anggota.

    Cerita teman saya yg terlalu bersemangat dan menggebu2 ngajak saya gabung di komuniti malah membuat saya kasihan.

    Duit gaji ataupun penghasilan dagang cuma buat di setor komunitas yg tidak memberikan jaminan apapun..

    Jadi ingat ada pertanyaan, "sampai kapan nesia akan bertahan?"..jawab si bos " sampai tidak ada lagi anggotanya"..wkwkwk

    Mending duit ente sedekahkan ke masjid..pahalanya ente ambil entar di akhirat.
    Mau kaya ya kerja keraslah..

    BalasHapus
  7. investasi apapun namany sebelum kita memasuki bisnis MLM ini masih kah kita ingat BANYUMASAN Mulia Abadi BMA di Medan, yang lari dari tanggung jawab ditahun 1996. dan ingat sekarang kita memiliki lembaga resmi dari pemerintah yaitu OJK Otoritas Jasa Keuangan. silahkan cek kesini dulu apakah benar PT ini ada izin OJK nya jika tidak ada tolong agar urungkan niat untuk bermain investai ok teman berhati2modus investasi apapun namanya & menjanjikan apapun keuntungannya itu semua NONSEN. rata2 investornya adalah LIE & Miskin harta juga miskin ilmu hanya pengen kaya sesaat setelah itu mereka akan lari & tidak bertanggung jawab, dan kita yg menanggung ajabnya. INGA INGA.......

    BalasHapus
  8. Setuju sama blog ini makasih buat sharenya 😊

    BalasHapus
  9. Minggu lalu diajak masuk bisnis ini, tp karna sya kurang yakin saya cari tahu,bahkan hari ini ngbrol banyak sama suami gmn baiknya jdi gitu tohh.. hemmh mending nabung aja keles

    BalasHapus
  10. sip gan sangat bermanfaat, mudah2an banyak yang baca lagi nih

    BalasHapus
  11. apakah nesia sama dengan pronesia?tolobg bro?

    BalasHapus
  12. Sy ditawari bisnis ini akhir 2015..nah pertayaan sy waktu itu sm member D4F ad/ dana ini pengelolaanx bgmana?..apakah dana yg masuk dikelola diinstrumen resmi seperti reksadana ataukah saham kayak asuransi atau perbankan.tp dia tdk bs jawab hanya janji keuntungan besar saja.Memang bisnis kayak gini pasti muncul lagi dgn nama baru tapi pemainx itu2 juga.Mari lebih bijak dalam mengelola uang kita...ok

    BalasHapus
  13. Pakai logika pertama namanya D4f?Ganti promonesia ganti lagi nesia ntar ganti lagi indonesia... Hahahah semuanya harus pakai hukum akal? Benar ay stuju blog ini kalo mau kaya y kerja keraslah...

    BalasHapus
  14. alhamdulilah.. thanks bro atas artikelnya.....

    BalasHapus
  15. Seminar D4F di Pontianak kok ricu ya? ada apa?????

    BalasHapus
  16. Investasi gini mah dengan tutup mata aja bisa dibilang bodong. Rata rata perusahaan itu ROE nya 10 %, perusahaan yang paling bagus sedunia pun ROE,nya maks 20 %. Dengan ROE 20%, balik modalnya itu 5 tahun. Yang paling cepat dapat untung itu hanya di dalam trading saham, tapi sangat penuh resiko.Trader kawankan manapun tidak bisa untung yang sama setiap hari. Tinggal ditanyai ini Nesia, investasinya kayak apa. Kalau dia bilang dia jual produk/jasa, maka bisa disimpulkan bullshit. Kalau dia bilang diputer di pasar saham, maka saya bilang BOHONG. Karena ga mungkin dia bisa mengusahakan profit yang konsisten kepada anggotanya sementara di pasar saham profit itu naik turun kayak roller coaster bahkan sesekali bisa rugi. Jadi kesimpulannya ini investasi BOHONG BESAR!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Saudara Saudara sekalian.
      Hujan saja ada berhentinya, bagaimana bisa memberikan bunga 1% perhari atawa 30% per bulan 360% per tahun tanpa berhenti. Bisnis ada pasang surutnya.
      Berul seperti kata Brother Erick hehe....
      Bagaimana bisa bunga 1% dibagikan setiap hari.
      Kalau ada proposal bisnis bagus owner bisa ajukan ke bank dengan bunga hanya 15% per tahun, itupun sudah tinggi sekali kenapa harus membayar ke member 30% per bulan ya Brother and Sister atau undang investor yang mungkin akan tertarik, seperti yang dilakukan Tokopedia, apa beda ke 2 nya.
      Tokopedia tidak mengucurkan bunga 1% per hari ke investornya jadi memang wajar kalau menjadi besar dari applikasinya.
      Jadi pakaillah logika kita
      There are no free lunch !!!!!!

      Hapus
  17. Benar2 artikel yang gokil,.bahasa apa adanya.ngakak bacanya :>) . dan memang begitu kenyataannya, 8-) para orang pintar akan memakan orang bodoh, orang bodoh di e e kin orang lebih pintar..karena posisi dibawahnya..saya pribadi pernah menjadi korban bisnis beginian.skrg sdh benci bgt dengan sistem sprti itu.jgn2 orang2 didalamnya itu2 saja dari dulu yah...salam blogger bro

    BalasHapus
  18. Terima kasih atas artikelnya sekarang mereka KIS ini sedang dalam tahap hampir menipu sebuah hotel di Bali Nusa dua. Dengan pembicara dan penanggung jawab yang bernama Irawan

    BalasHapus
  19. waduh kasihan teman saya sudah gabung br dua minggu gan, sempat ajak saya tp saya ragu bgt, logika saya itu hanya uang muter dari anggota yg lari ke member laen nya., gak semudah itu berbisnis tanpa usaha yg tekun.

    BalasHapus
  20. Waduh....baru tadi sore saya ada yg ngajak masuk bisnis ini....dr caranya bucara,saya sempat tertarik,dan setelah itu saya penasaran...bagaimana D4F itu?

    Akhirnya saya cari info di google...alhamdulillah yg pertama saya klik blog ini...
    Dan....selamatlah saya dari bisnis penipuan bernama D4F....
    Ok.... Makasih mas bro info nya

    BalasHapus
  21. Saya berterima kasih banyak untuk blog ini,saya terharu karna uang buat biyaya lahiran istri saya terselamtkan setelh baca blog ini...thxs bro..

    BalasHapus
  22. Tuh bisnis enaknya diapain ya? Sdh banyak orang2 yg dirugikan, tapi sampai sekarang dari pihak kepolisian belum ada tindakan pencegahan sama sekali,setau saya banyak orang awam tertipu bisnis begituan. Tolong dong yg ngerti prosedur bisnis begituan dilaporkan.. Biar tidak bertambah orang-orang yg tertipu....tks

    BalasHapus
  23. ayo komunitas Nesia mana suara nya >>????
    tunjukan jawaban kalian jika kalian benar ada nya.....

    BalasHapus
  24. Kmrn pas jalan" sy pernah tuh naik bus freedom dari kumunitas nesia. Beli tiketnya juga lebih murah d loketnesia. Itu sih tanggapan sy sbg customer.

    Kl nesia pernah denger tp kl kis ga pernah denger

    BalasHapus
  25. KL bisnis itu..ada barang yg keluar&ada barang yg masuk..laahh ini...kluar duit g dpat apa2......

    BalasHapus
  26. aamiin...saya ditawari oleh teman ..yg lucunya ada omongan dari leader yg mau merekrut...jangan menuntut apa apa jika terjadi sesuatu...lah dia buka kartu...alhamdulillah saya ga ikut..mau kaya ya kerja yg rajin..dan buka usaha dagang...

    BalasHapus
  27. Gara gara D4F, saudaranya tetangga Saya gadaikan kebunnya 100 jeti ke bank, kasihan, sudahlah tiap bulan bayar angsuran bank, uang yang diharapkan dari D4F mengenD4F tak kunjung cair.

    BalasHapus
  28. mantap ni blog!!
    baru aja ane didakwahin leader Nesia..
    omongan nya hebat. krn di atas kertas dy udh nikmati hasilnya. secara dy udh emeral manajer. tp ane gk tergiur boss dgn bonus2 yg terkesan gk logis. yg hebatnya lg untuk menunjukkan kredibilitasnya dy bawa2 menteri HAM dan hukum... kwkwkwk

    BalasHapus
  29. ya sudahlah,nasi udh jdi bubur.sekrng yg ada hanya penyesalan

    BalasHapus
  30. kalau sudah kecebur solusinya gimana? bagaimana memenjarakan pentolan DAF nya ? mohon saran dooong teman2 kami sangat membutuhkan bantuan.. kesia juga yg baru pada masuk

    BalasHapus
  31. Mohon sarannya dong kalau yg sudah terlanjur kecebur gimana, bnyak teman2 kami yg baru masuk..dan kebanyakan mereka sekarang mulai mengeluh, bagaimana cara memenjarakan pentolannya? ibaratnya uang tidak kembali tidak apa. Asalkan bisa dipenjarain pentolan Daf nya. Karena Nasi sudah menjadi bubur..:'(

    BalasHapus
  32. gimana cara menjarain Filli Muttaqien kami sudah kadung kecebur dan bernasib sial, sementara boro2 bunga, modal aja belum kembali

    BalasHapus
  33. Ini baru ada yg persentasi nesia, katanya bukan MLM?
    Katanya jual pulsa, jual tiket pesawat, dan jual2lainnya secar online.

    Pertanyaannya, benar kh?
    Hmmmmm

    BalasHapus
  34. Matur suwun mas bro orang yg ngajak sy br aja pulang...untung sy lgsung masuk blog ini ...kalo gak waduuuh!!!!!! Isin aku karo bojoku

    BalasHapus
  35. Selamat, akhirnya scam juga MAQ di akhir mei 2016 ini..... Semakin banyak lagi doa2 orang terdzolimi..... Selamat bergabung sama penjahat2 dineraka para owner nesia

    BalasHapus
  36. waduhhhh temenn ada yg ngajakin juga tuhh semangatt 45 ngajaknya,,jadi ngerii malahh kitanyaaa,,,,katanya dia dahh mulai cair and masuk dana bunganyaaa,,,,,hhhmmmmmm

    BalasHapus