Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Sabtu, 19 Desember 2015

Info Post
Komunitas Nesia / D4F money game yang sebentar lagi akan bangkrut karena perputaran uang dan teknik penipuan serta pembodohan untuk menjaring downline yang sama-sama otaknya keledai sudah mulai seret. Sudah cukup banyak akun yang diblok ataupun dibekukan (freeze) dengan berbagai alasan, serta akan muncul banyak peraturan baru untuk membuat para ember komunitas bisnis penipuan Nesia ini kebingungan.










Terjadi pergolakan dan kegundahan dr dalam. Keyakinan pun telah memudar. Jual beli akun sdh lenjadi lumrah.Positron bergetar menjadi negatron....mjd tdk stabil & goyah. Bersiap panik masal.
------------------------------------------------------------------------------
News Flash : Telah beredar kabar dr Lock Dana 7 bulan akan mjd 10 bulan. OMG!!
Saran utk member :
- Stop rekrut, mengurangi resiko.krn anda skr bs dituntut oleh downline.
- Selamatkan uang anda,
- Bagi member2 siapkan copy KTP upline sebagai jaminan laporan OJK.

Salah satu contoh ke-gundah-an ember di group orang-orang tolol dan Goblok, Paguyuban Nesia atau D4F yang mulai gundah gulana menjelang SCAM, goblok absolut dari otak-otak dongo mereka yang disimpan di dengkul menyebabkan korban penipuan bisnis Dream For Freedom cukup banyak, mayoritas memang korbannya orang-orang awam dan kampung yang tidak tahu apa-apa ataupun newbie alay yang sok pinter padahal keblinger.

Masih banyak contoh lain (tersimpan rapi di kantong ajaib doraemon baju pink)
Ayolah....ember jangan naif dong....
Pantesan banyak yg melampiaskan kegundahan disini
Cekidot sesuai nomer ya

1 komentar:

  1. Tolong cek web dan pantau yg ini bang...
    setelah D4F mulai banyak masalah sekarang ada lagi komunitas baru yg nyari mangsa baru..namanya KIS (Komunitas Inonesia Sejahtera) systemnya sama aja.. tolong diposting di blog ini juga dan kasi statemnet abang tentang komunitas ini...selamatkan bangsa kita dr bisnis abal2 yg selama ini berujung penipuan..ini webnya http://kismove.com

    BalasHapus