Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Kamis, 24 Maret 2016

Info Post
Setelah mengulur-ngulur waktu dengan Opsi A atau B padahal memang inilah teknik mengulur waktu dari bisnis penipuan Nesia. Dana talangan ataupun Google Adsense milik penipu ulung Adryan Fitra tidak ada buktinya dan berhasil membuat member dongo akhirnya nangis bombay. 

Ungkapan permintaan kembali modal di halaman milik Filli Muttaqien diabaikan karena Filli paham bahwa semua orang yang daftar di D4F atau Nesia hanyalah orang-orang bodoh dan tolol yang tidak punya nyali dan tidak punya kemampuan apa-apa makanya bisa ditipu dengan mudah.


Ssebagai pengamat penipuan, saya melihat ada yg salah dengan kelakuan owner money game ini yaitu terlalu hedon dan mencolok, sehingga selain bakal dicokok sebagai biang money game, doi juga bakal dikenai pasal tindak pidana pencucian uang. Andaikan saya pili, saya akan meniru pola hidup Mavrodi sang legenda ponzi dari Rusia. Mavrodi saat ini berhasil menyembunyikan harta hasil penipuan dia di MMM dan berhasil membuat image hidup sangat sederhana di apartemen kecil. Mavrodi saat ini hidup aman2 saja karena barbuk uang hasil tindak pidana dia tidak terbukti.., 

Aturan yang terus berubah-ubah, dari mulai nama sampai dengan rekening yang harus diganti merupakan teknik menghilangkan barang bukti untuk membuat money game baru bagi para mafia tersebut.

 Kemarin nemu anggota D4F/ MAQ Nesia asal Samarinda :
1. Awalnya member resign dari perusahaannya, krn perusahaannya yg bergerak di bidang tambang sedang ada pengurangan karyawan karena efek penurunan batubara.

2. Tapi dia mendapatkan TOTAL +/- 50 juta dari kompensasi resign di perusahaannya.

3. Uang resign tsb di gunakan untuk menjalankan bisnis D4F / MAQNesia, walaupun pada dasarnya istri dan mertuanya tdk setuju tapi dia tetap nekat mau join, krn bujuk rayu uplinenya.

4. Beberapa lama menjalankan bisnis tsb, ternyata bisnis tsb tdk berjalan dengan baik, mulai dari sistem main tenis, restart, hingga akhirnya akunnya kena blokir.

5. Akibat dari itu, saat ini member tsb stress dan kini masuk RS Jiwa di Samarinda. Pun di tambah istrinya melakukan gugatan cerai ke member.

Ini adalah kisah nyata yang terjadi dari member D4F / MAQNesia, semoga tdk terjadi di kita, keluarga kita, teman2 kita, maupun member yg sdh terlanjur ikut D4F/ MAQNesia bs segera bangun dari mimpinya.

Salam anti Money Game ..

Ayooo kerja, bukan duduk diam dapat uang ... !!

Tolong sebarkan informasi ini !!

0 komentar:

Posting Komentar