Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Senin, 15 September 2014

Info Post
LLMMM, akhirnya GH bisa cair setelah ane kesulitan untuk GH dikarenakan Frezee atau dibekukan. Jika anda sudah melaksanakan PH berbahagialah dikarenakan GH akan lancar jaya. Untuk lebih detailnya cerita sukses serta tips dan trik cara untuk GH 15 september 2014 bisa dibaca di artikel GH Member MMM Lancar.

Ada dua tipe yg ikutan kayak gini, satu bodoh, dua berhati buruk dan ingin meraup untung dengan merugikan orang lain. Apapun namanya mau Locwis Indonesia, PHP, SSS semuanya itu bukan BO tapi BS alias Bisnis Setan hanya orang-orang yang goblok atau serakah yang terpeleset di bisnis penipuan seperti yang tertulis diatas. 

Kalau diibaratkan para member korban penipuan ibarat keledai dan top leader adalah Gajah, untuk memberikan gambara lebih real karena sangat sulit mengingatkan member komunitas yang sangat militan karena kebahlulannya mari kita amati gambar dibawah ini :


Apakah anda sebagai Keledai atau Gajah di bisnis penipuan MMM?


1 komentar:

  1. memang kadang kita hanya dimanfaatkan doank, hasilnya ga ad sama sekali, hanya dibuai mimpi-mimpi

    BalasHapus