Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Jumat, 12 Februari 2016

Info Post
Sudah tidak diragukan lagi para member D4F atau komunitas Nesia memang hanya berisi orang-orang tolol dan goblok serta awam. Kalaupun ada yang cerdas pasti berniat jahat dan bermental keji dikarenakan sudah dipastikan bisnis penipuan seperti ini akan berakhir SCAM.


Seandainya bisnis real tidak mungkin ada Watcher yang bahu membahu atas kesadaran sendiri memberikan pencerahan dan pemahaman mengenai bisnis abal-abal yang dikemas dengan apik dan ciamik oleh para mafia MG.

Salah satunya saat website promonesia dipasangi Adsense yang sebenarnya akun milik penipu online Adryan Fitra banyak member yang kegirangan, yang lebih goblok lagi ada perintah klik sendiri oleh para member agar mendapatkan $ dari adsense. Para pemula yang berbisnis Google Adsense pasti paham bahwa hal tersebut dilarang dan pasti kena banned.

Akan tetapi memang penipu bergabungnya dengan penipu, Adryan Fitra membutuhkan akun adsense yang memperlihatkan hasil ribuan dolar untuk meneruskan over klaim dan teknik penipuan secara pribadi dengan mengklaim bahwa itu hasil dari websitenya dalam mendapatkan 1 M dari Adsense, sedangkan Filli dan Derrick membutuhkan bahan untuk menina bobokan para ember yang tolol dan goblok agar umur money game ini bisa bertambah.

INI FAKTA TENTANG GOOGLE ADSENSE PROMONESIA
Ini sudah dibahas bersama teman2 di salah satu thread, tapi
sengaja saya buat thread khusus agar teman-teman baik watcher ataupun d4f lebih mudah menemukannya.
SIAPA DI BELAKANG GA PROMONESIA?
#1. PUB ID GA ini adalah kode khusus dari google untuk publishernya. Lihat gambar 1 untuk mengetahui pub id GA promonesia. Atau cek sendiri. Masuk promonesia.com >>>> klik kanan >>> klik "view page source". Gunakan menu
"Find" ketik "pub-"...Ketemu? oke lanjut.....
#2. Copas Kode mulai dari "pub-...." Lalu masuk ke namesense.com, masukan code tersebut, hasilnya lihat gambar 2. ada dua domain (alamat
website) yang terhubung dengan kode tersebut.
#3. Siapa pemilik domain tersebut? copas salah satu domain cek di whois.domaintools.com, Lihat siapa registrant Name nya ? (gambar 3)
BERAPA PENGHASILAN GA PROMONESIA ? LANJUT YA...
#4. Masuk ke page nya AF, di sana kebetulan AF posting video yg
menampilkan penghasilan GA nya.
#5. Lihat di samping kanan, ada tulisan "promonesia....". (Lihat gambar 5). Belum yakin? Lihat gambar selanjutnya. Di akun tersebut tampak grafik penghasilan GA menanjak drastis sejak bulan februari 2016, tepat setelah code tersebut dipasang di promonesia. Sepakat kan bahwa iklan disana dari akun GA nya AF? Atau coba cek fb nya 001, disana dia jg share videonya AF dg modus ngajarin cr buka akun GA.
#6.OK, Anggaplah penghasilan diakun tersebut dr situs promonesia semua (sepertinya dari situs promonesia.com dan d4f-official.com). Sekarang mari kita hitung-hitungan sebetulnya berapa sih
gambaran penghasilan GA dari promonesia?
- Ada kenaikan drastis semenjak dipasang dipromonesia (feb 2016).
yesterday (2 feb 2016) $3448.93, dan 3 feb sampai jam terakhir AF
cek akun = $322.62....
HITUNGAN PER KLIK >>> $3448.93 : 47641 click = $0.07/click....
HITUNGAN PER MENIT >>> $3448.93 : 24 jam = $143.71/jam, bagi 60 menit = $2.4 / menit.
Jadi 700.000/3 menit itu FIKTIF. yang mendekati fakta adalah $2.4 x 3 =
$7.2 .... kalau dirupiahkan sekitar Rp 93600,- (jika rate 13000)
itu fakta untuk perhitungan penghasilan GA tgl 2 februari. Selanjutnya
bisa bertambah atau berkurang. Tapi kalau bisa stabil di
angka $3000/days, dan akunnya bebas banned/disable, 1 bulan bisa
mencapai $90k = 1.17M/month (jika rate 13rb).
Lalu "jika kemudian hasilnya dibagi rata" berapa 1.17M / 600rb
member? maka per member akan mendapatkan jatah Rp 1950,- itupun
kalau dibagi rata. Dan sebelum dipotong bayar jasa atau JV kepada AF. Lalu bgmana jika knyataanya itu mrpakan penghasilan akumulasi dr blog2 lain dluar promonesia?
UPDATE:
* Laporan GA hari ke satu (2 Feb 2016):
* Laporan GA hari ke dua (3 Feb 2016): $2,227.96.
* Laporan GA hari ke tiga (4 Feb 2016): $2,374.04

D4F alias Dream for Freedom atau Komunitas Nesia SCAM dan pasti bangkrut sudah tidak diragukan lagi karena memutar-mutar uang member, sayangnya masih banyak warga Indonesia yang otaknya di tumit sehingga tergiur dengan bisnis setan semacam ini.

1 komentar:

  1. Selain D4F kan masih banyak yg sama modelnya kenapa tidak dibahas juga,.seperti Kismove, speedline, bitcoint dll jangan2 itu ilmu bajing loncat yaa..mrk2 juga yg bermain

    BalasHapus