Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Minggu, 14 Februari 2016

Info Post
Seperti yang diamati blog anti money Game ini, hampir setiap ada bisnis tipu-tipu jenis apapun dengan dalih dan kedok bagaimanapun serta nama yang berubah-ubah akan selalu muncul para watcher yang merupakan sekumpulan orang yang dengan sendirinya terketuk untuk mengingatkan saudara-saudaranya yang tertipu bisnis money Game.



Walaupun tidak semua bisa menyampaikan pendapatnya dengan baik akan tetapi mengingatkan untuk tidak terjerumus bisnis semacam ini dan menimbulkan korban yang lebih banyak merupakan usaha tanpa pamrih yang harus diacungi jempol.

Banyak sekali di berbagai forum, blog dan lain sebagainyayang mengingatkan baik secara extrim maupun tidak. lebih baik disampaikan secara halus dan saling menghargai. Walau itu merupakan kebenaran yang pahit agar disampaikan secara halus, jangan membuat para member money makin bingung dan tidak bisa berpikir jernih, kasian mereka telah menjadi korban tipu daya. 

Para ember MG biasanya bingung dengan cicilan bank, koperasi pinjam bahkan rentener dll. mari bantu sebuah solusi bagaimana mereka bisa bangkit merupakan sebuah solusi bagi para korban Bisnis Online abal-abal seperti Komunitas Nesia / D4F. 

Akan tetapi blog Yopan Prihadi memilih untuk menyampaikannya dengan kata yang lebih lugas dan kasar atau bahkan sarkasm dikarenakan agak sulit memberikan pemahaman kepada para member jika disampaikan fakta dengan tutur kata yang halus.

Akan tetapi dari pengalaman dan bukti bagaimana speedline, ecmc, vgmc, mmm dan berbagai money game berakhir runtuh sesuai dengan pemikiran dan prediksi blog ini dan sejalan dengan apa yang disampaikan para watcher, member yang berpikiran jernih akan bisa memahami dan tersadar. 

Dari semua postingan/pendapat Member D4F & Watcher yang saya amati dari berbagai grup D4F , maka bisa saya simpulkan sbb :

  1. Ternyata Apa yang Member D4F sampaikan dan D4F gembor-gemborkan itu sebagian besar adalah Cuma ikut-ikutan BC dari Member lain atau BC dari owner yang bersifat (meracuni) otak mereka sehingga membuat mereka merasa benar tanpa memahami kejelasan dari BC tersebut dengan akal sehingga apa yang mereka sampaikan SAMA saja
  2. Para watcher memberikan tanggapan/pendapat itu dari nalar,pengalaman,pemahaman,pengetahuan dan analisa namun isinya sama dari watcher satu dengan watcher lain meskipun belum saling mengenal bahkan tidak pernah berdiskusi secara pribadi
  3. Perhitungan para member D4F hanya berasal dari penjelasan owner saja
  4. Perhitungan para watcher adalah dari akal sehat
  5. Para wathcer berusaha menunjukan kebenaran atas apa yang member D4F pahami itu keliru namun member D4F malah menganggap para watcher adalah perusuh/penjahat karena ketololan dan ketidakpahaman para member yang memang otak dan kemampuan serta daya nalarnya terbatas.
  6. dari Apa yang owner sampaikan baik itu lewat video maupun bentuk Postingan ,baik member D4F maupun watcher tentunya sama-sama melihat dan memahami,namun bagi yang cerdas tentunya bisa mengerti bahwa D4F adalah bisnis yang tidak jelas namun para member bersikukuh bahwa D4F itu dapat mensejahterakan UMAT.
Sesuai prediksi bisnis Money Game biasanya bertahan antara 1-3 Tahun, dengan modal iming-iming dan kesuksesan dari hasil rampokkan member dibawahnya biasanya para mafia bisnis tipu-tipu seperti ini akan menjadikan target ke pelosok dan orang-orang yang tidak begitu memahami teknologi. 

Pada kondisi menjelang bangkrut / SCAM akan ada 3 type member money game komunitas nesia / D4F :
  1. Owner, Founder, 001 dan jajarannya akan tahu benar bahwa umur bisnis money gamenya menjelang SCAM / Tamat akan mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk dapat terhindar dari kejaran member dan downline
  2. Manager : Berharap akan ada keajaiban serta berusaha menenangkan member dibawahnya dan mencoba untuk positif thinking, padahal akal sehatnya mulai berpikir dan menyebabkan rasa was-was yang luar biasa serta deg deg plas. Type seperti ini yang biasanya menjadi bulan-bulanan saat D4F Scam nanti dikarenakan mereka akan berusaha untuk meyakinkan diri dan jaringannya tanpa mengetahui dengan pasti bahwa bisnis money game ini menjelang bangkrut dan owner serta jajarannya sudah siap kabur.
  3. Member kroco dan kalangan bawah : Membela bisnis tipu-tipu ini mati-matian karena keterbatasan nalar dan logikanya, jika terbukti SCAM mereka malu dengan tetangga dan sekitarnya dan biasanya akun sosial medianya menghilang. Dari kasus yang sudah-sudah mayoritas kehidupannya menjadi hancur dan tak tentu arah, tidak sedikit yang akhirnya mengikuti money game selanjutnya untuk kembali modal dan berusaha daftar di awal. Tidak sedikit yang menjadi gila atau hancur rumah tangga dan keluarganya dikarenakan uang dan modal hilang amblas di bisnis tipu-tipu semacam ini.

0 komentar:

Posting Komentar