Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Rabu, 17 Februari 2016

Info Post
Dengan berjalannya waktu akhirnya terbukti Owner dan Founder Nesia mulai ambil ancang-ancang untuk lepas dari jeratan hukum dan tidak dikejar-kejar member dan downlinenya. Berbagai cara yang biasa dilakukan oleh bisnis money game dari mulai maintenance, mengaku dihack dan membuat akun kloningan seolah-olah mereka difitnah dilakukan agar para member tambah pusing dan tidak fokus dengan berbagai kebijakan yang berubah-ubah dan merugikan.



Akan tetapi beberapa member yang cerdas mulai menyusun bukti otentik untuk melaporkannya ke kepolisian dan Otoritas Jasa Keuangan agar para mafia money games seperti Filli Mutaqien, Derrick dan Adryan Fitra tidak terlalu bebas melakukan berbagai penipuan di kemudian hari.

Arisan berantai Dream for Freedom menginformasikan off line (D4F) mulai sejak Selasa (16/2). System yang bergerak dibawah PT Promo Indonesia Mandiri (www. promonesia. com) ini menginformasikan off line sampai Senin (22/2).

Pengumuman itu diantaranya di sampaikan melalui account Facebook, Layanan Berbagi Usaha. Berdasarkan penjelasan di account itu, Dream for Freedom untuk sesaat tutup akses ke website www. d4f-official. com.

Pengumuman ini menyebutkan, berlangsung tidak seimbangan pada peran dengan hasil yang didapat dari perkembangan partisipan baru ataupun perubahan unit usaha.

Alhasil, system D4F keunggulan beban keharusan. Berarti, pemasukan arisan ini lebih kecil daripada pengeluaran.

Menurut Henri Butar-Butar, satu diantara anggota Dream for Freedom yang ada di level Manager Ruby, system tengah restart. Henri menyampaikan, anggota tak perlu cemas lantaran Dream for Freedom tetaplah membayar hak, namun dengan sistem lebih lama.

Anggota Dream for Freedom semula bisa mengambil hak tiap-tiap 15 hari. " Ada dua pilihan yang dapat diambil, lanjut atau recovery account, " kata Henri pada KONTAN.

Untuk pilihan lanjut, anggota mesti siap terima konsekwensi hangusnya hak berbentuk bonus aktif serta pasif sampai 22 Februari. Saat website bisa kembali dibuka, semuanya bakal kembali pada level 0.

" Nanti kan dari perkembangan anggota baru sesudah restart, bonus aktif bakal tetaplah dibayarkan, " tutur Henri.

Untuk bonus pasif, menurut Henri, baru bakal diberlakukan lagi sesudah 50% dana anggota yang pilih recovery dibayarkan oleh perusahaan. Untuk anggota yang pilih recovery, anggota keluar dari system serta mengambil semuanya hak.

Hak ini bakal dibayarkan tanpa ada batas saat. Bila menginginkan berhimpun lagi, anggota bikin account baru lagi. Terlebih dulu pada Maret 2015, system Dream for Freedom pernah di-restart serta pembayaran semuanya hak teratasi dua bln.. Berikut yang mendorong Henri meneruskan keanggotan.

Menurut Henri, dana pembayaran hak anggota bakal didapat dari perekrutan anggota baru per 22 Februari dan keuntungan unit usaha Promonesia, induk Dream for Freedom.

Promonesia bergerak di beberapa bagian, dari mulai peletakan iklan, penjualan ticket pesawat, hotel, pembayaran listrik serta air sampai penjualan kaos serta DVD. Henri tak terasa sistem restart serta penutupan sesaat ini sebagai kerugian.

" Lah, itu pilihan saya, mengapa mesti terasa rugi? Toh, sampai kini keuntungannya telah ada, " tutur Henri yang berhimpun dengan Dream for Freedom mulai sejak 30 Oktober 2015.

Lain lagi narasi Melinda Putri, anggota Dream for Freedom asal Banjarmasin. Melinda katakan, system tengah down lantaran ada perbaikan server. Itu info yang di ketahui Melinda dari uplinernya.

" Ini tidak bakal mengganggu duit serta hak saya jadi saya tetaplah lanjut, " kata Melinda yang berhimpun November 2015.

Melinda menyampaikan kabar hal semacam ini pada 60 anggota di bawahnya. " Saya juga merekomendasikan untuk tetaplah tenang serta lanjut lantaran masihlah punya potensi memperoleh keuntungan serta selalu berkembang cepat, " kata Melinda.

Sampai awal Februari 2016, Dream for Freedom mempunyai sekitaran 700. 000 anggota. Anggota dapat berhimpun dengan paket tawaran dari mulai Rp 1 juta sampai Rp 30 juta.

Dengan perhitungan minimal, dana yang nyangkut di Dream for Freedom sekurang-kurangnya meraih Rp 700 miliar. Anggota dijanjikan bonus pasif 30% per bln.. Bonus aktif terbagi dalam bonus merekrut anggota, sampai bonus rekrutmen anggota yang jumlahnya berpasangan dengan bonus semasing 10%.

Perencana keuangan Finansia Consulting Eko Endarto menyampaikan, banyak masalah investasi bodong dikarenakan oleh karakter investor yang cuma tergiur hasil tinggi.

Investor tidak mempelajari lebih dalam product yang di tawarkan. " Karakter menginginkan instan serta gampang jadi aspek pendorong yang bikin investor gampang terjerat investasi bodong, " tutur Eko.

Eko menjelaskan, investor butuh cermat memperbandingkan return yang di tawarkan dengan suku bunga deposito perbankan. Jika skema investasi tawarkan return tinggi, jadi investor butuh hati-hati. " Sebab, resiko pasti juga tinggi, " tutur Eko.

Investor butuh pelajari langkah kerja skema investasi serta butuh berprasangka buruk apabila langkah kerja investasi ini tidak lumrah. Investor baiknya mengecheck legalitas penawaran investasi melalui Otoritas Layanan Keuangan (OJK) di nomer 500655.

Investor yang telah terlanjur terjerat dalam investasi bodong umumnya susah untuk keluar. " Hingga anjuran saya, tak perlu pikirkan untung. Yang terutama, upayakan dapat kembali sebanyak-banyaknya, " pungkas Eko.

0 komentar:

Posting Komentar