Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Selasa, 23 Februari 2016

Info Post
Akhirnya satu persatu leader bisnis penipuan nesia atau dream for freedom alias D4F mulai digiring ke ranah hukum karena permainan money game seperti ini akan saling menipu sesama penipu dan saling membodohi. Dibutuhkan member yang sadar dan bersama-sama mengumpulkan bukti otentik sehingga para mafia money game ini bisa kapok dan tidak mengulangi perbuatannya. 

Salah satunya dengan contoh diringkusnya salah satu leader D4F atau Nesia di Jember Timur yang sudah mencoba beberapa kali menghindar dan lari dari kejaran downlinenya yang merasa tertippu dengan janji manis diawal yang berakhir dengan restart atau bangkrutnya D4F atau Nesia sehingga member yang otaknya masih jalan berusaha untuk mengejar Leader atau Upline yang mengajak mereka ke jurang kehancuran.



Namanya ayu dewi, Seorang leader d4f dari jember. setelah sempat melakukan perekrutan d4f member secara masif di jember, ternyata banyak member yang merasa tertipu dengan investasi d4f. Dia sempet melarikan diri dengan bersembunyi di beberapa tempat di jember. Hari ini dia di tangkap di jalan halmahera jember untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Adakah member d4f lain yang udah diserahkan ke pihak polisi.

Sampai berita ini diturunkan konfirmasi kepada Polsek Sumbersari Jember dilakukan, apakah Leader lainnya akan menyusul dimasukkan ke Jeruji Besi karena mengikuti bisnis money game Nesia / D4F yang berakhir dengan SCAM / Restart? Kita tunggu update berita selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar