Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Minggu, 31 Januari 2016

Info Post
Dikarenakan ketololannya yang maksimal para anggota member komunitas nesia manggut-manggut saja saaj Fillypuan dan Derrick menerangkan tentang google adsense. Akhirnya terbukti memang mayoritas anggota D4F dan komunitas Nesia adalah kumpulan orang-orang goblok, dungu, bego dan tidak tahu apa-apa sehingga sangat mudah dibodohi dengan logika dangkal sekalipun.

Alangkah sedihnya kita sebagai bangsa Indonesia melihat masih begitu banyak orang-orang yang tolol dan goblok akan tetapi berusaha militan walaupun sudah ketahuan, memang begitulah sifat dan karakteristik para pemain Money Games.

Sungguh Terlalu. begitu banyak bukti kalau member komunitas nesia tidak punya otak alias otaknya tidak dipakai dari mulai keterangan pemasangan kode adsense sampai dengan pendapatan 700 ribu dalam 2-3 menit. Ungkapan tersebut akan ditertawa kan walaupun oleh anak SMP sekalipun seandainya punya minat baca dan jiwa belajar karena apa yang diungkapkan adalah sesuatu yang mustahil

Akan tetapi karena kita ketahui memang semua kroco komunitas nesia adalah orang-orang dungu, akhirnya mereka cuma seperti kerbau dicucuk hidung. Video info Nesia keterangan yang disampaikan oleh Filli dan Derrick menuai jempol ke bawah ratusan dan ditutup komentarnya karena kemungkinan para petinggi di D4F sudah sadar bahwa mereka akan ditertawakan dan dibully habis-habisan karena memberikan keterangan buat orang-orang dungu. 

Berbeda dengan blog Yopan Prihadi yang sangat berkualitas ini dan membantu banyak anak bangsa tidak terjerat dan terpeleset oleh bisnis setan semacam Dream for Freedom alias Nesia.  

0 komentar:

Posting Komentar