Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Sabtu, 13 Februari 2016

Info Post
Bisnis penipuan komunitas nesia dengan berbagai kedoknya padahal hanya berupa money game dan member get member akhirnya resmi dilaporkan ke Polda Jambi.


Laporan sudah saya masukan ke POLDA Jambi Mohon maaf saya tidak bisa membuka detail ttg materi laporannya demi kepentingan penyelidikan Mohon doa agar kegiatan money game seperti D4F ini dapat segera diberantas seperti yang diungkapkan akun Nokki Cun Uska

Semoga para mafia money game bisa jera dan tidak terus mengulangi kegiatannya melakukan pembodohan publik dan kebohongan massive dengan berbagai kedoknya. Setelah melakukan berbagai perubahan aturan akhirnya para member ada yang sadar bahwa sebenarnya mereka masuk ke komunitas Money Game yang menipu sesama teman dan uang yang diputar adalah hasil dari member get member.

Promonesia, Loketnesia dan lainnya hanya sebagai kedok belaka, sedangkan jalannya bisnis money game sangat tergantung dari rekruitmen para member baru untuk menutupi perputaran uang dan setelah titik jenuh dipastikan bangkrut atau SCAM.

Dengan berbagai bukti video, data dan lainnya sebetulnya member yang akalnya sehat dan kompak bisa membuat para mafia money game ini kapok. Laporan ke Polda Jambi sudah mulai masuk dan ratusan lainnya sedang menyiapkan berbagai bukti dan data untuk melengkapi berkas pelaporan agar orang-orang dibalik bisnis penipuan Dream for Freedom bisa digiring ke jalur hukum.

0 komentar:

Posting Komentar