Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Sabtu, 20 Februari 2016

Info Post
Saat ini banyak member Dream for Freedom atau komunitas Nesia yang Stress bahkan beberapa ada yang Gila dikarenakan seperti yang sudah-sudah bisnis money game dengan iming-iming yang membodohi dan menguras uang rakyat awam ataupun orang-orang yang kurang informasi akhirnya meninggalkan ribuan korban.


Usaha dengan jenis arisan berantai, Dream For Freedom tutup mulai sejak tanggal 16 Februari 2016. Mengakibatkan anggota yang baru masuk mengakui stres belum balik modal. 

Sesaat beberapa anggota lama masihlah selalu menggemborkan kebaikan serta kelancaran Dream For Freedom. Pembelaan anggota lama ini seolah tidak perduli dengan kerugian yang dihadapi anggota yang baru diambil. “Saya menyesal masuk. Mana duit belum lagi kembali. Tahu begini saya depositokan saja ke bank, ”kata salah seseorang anggota D4F bernama Ayu, Jumat 18 Februari 2016. 

Menurut informasi yang mengedar, PT Promo Indonesia Mandiri menaungi Dream For Freedom, tutup akses ke situs www. d4f- official. com mulai sejak Selasa (16/2) lantas. Gagasannya situs bakal normal lagi pada 22 Februari 2016. D4F sekarang ini mempunyai keunggulan pengeluaran di banding pemasukan hingga mesti bikin ketentuan baru. 

Sekretaris Nesia Babel, Amar Silangit ditulis dari kontan. co. id membetulkan hal semacam itu. Ia menyebutkan sekarang ini pihaknya mempunyai dua pilihan, berhenti atau melanjutkan keanggotaan. Pilihan itu berdasar pada rapat yang diikutinya di Jakarta, tempo hari. 

“Kita miliki dua pilihan, yang pertama bila rekanan telah tak melanjutkan jadi bakal kita kembalikan, misalnya bila deposit Rp 10 juta, sesaat baru dibayarkan Rp 3 juta jadi yang Rp 7 juta bakal dikembalikan tidak ada bonus aktif serta pasifnya, ” kata Amar mewakili Ketua Nesia Babel, Rahman, waktu dihubungi Bangka Pos, Kamis (18/2). 

“ (pilihan) Yang ke-2 bisa aktif serta pasif bonusnya, namun masih tetap mesti meneruskan perkembangan, ” katanya.

2 komentar:

  1. Sesuai namanya DREAM FOR FREEDOM,
    jadi silahkan Anda Bermimpi (SELAMANYA...) untuk Kebebasan... :d :d :d

    BalasHapus
  2. Ampuni kekhilafanku, Tuhan..

    BalasHapus