Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Selasa, 14 Juni 2016

Info Post
Wahai orang-orang tolol yang ikutan money Game, terbukti sudah tulisan di blog ini walaupun disampaikan dengan bahasa rumput dan kasar dikarenakan memberi tahu korban Money Game memang agak sulit dibawa logika tingkat tinggi. Sekarang kami cuma bisa bilang ketololan terbesar saat menuding orang-orang yang memberikan pencerahan dengan sebutan Negatron. Selamat duit anda lenyap berkat kacamata kuda, keserakahan atau kegoblokan anda yang memang absolut.









Untuk ke depannya bisa dijadikan cermin bahwa bisnis-bisnis sejenis ini selalu berakhir dengan tragis, sayangnya para korban baru sadar ketika nasi sudah menjadi bubur. Jika ada dasar iman atau otaknya sedikit dipakai tidak mungkin kita menjadi korban bisnis money game, karena orang yang mengikuti bisnis penipuan jenis ini cuma 2 alternatif : kalo tidak tolol ya serakah.

0 komentar:

Posting Komentar