Breaking News
Loading...
Kamis, 13 Juni 2013

Info Post
Skema CMS sudah jelas membuktikan bahwa VGMC tidak ada Joint Venture Tambang. Inilah fakta dan data kenapa blog yopan prihadi penipu berani membuat statement bahwa biang kerok penipuan VGMC adalah VGA! Blog ini akan mengungkap fakta dan data, bukan katanya. Para SH korban penipuan VGMC bisa membaca, menganalisa dan menyimpulkan sendiri apakah akan percaya kepada VGA beserta antek-anteknya yang sudah melarikan uang anda, atau pada pemaparan blog ini!

Yopan Prihadi Penipu saat masih unyu-unyu bersandal jepit, dan belum begitu banyak makan duit haram serta riba! (Oki Mafiano alias El-Hakiiem Alkatiri dan Medi terlihat wajahnya masih kusam)

Setelah memakan uang riba dan haram serta menipu banyak orang awam Yopan Prihadi Penipu terlihat lebih kelimis, begitupun Medi dan rekan-rekan.
VGA Ardy 350 Lot Penipu Kelas Paus dan Indra Gandhi
Mobil Adry hasil penipuan VGMC
Rumah Mewah hasil dari bisnis menipu lewat VGMC
Skema Bonus CMS bisnis penipuan VGMC milik VGA

Syarat Bonus CMS dipenuhi apabila telah mengumpulkan $10.000 kiri dan $10.000 kanan, kalau downline dibawah tidak berhasil mengumpulkan senilai segitu, bonus akan dinikmati oleh upline yang diatasnya cukup $10.000, dinikmati juga yang paling atas lagi jadi telah mengumpulkan $40.000 misalnya begitulah seterusnya berjenjang.

Asal pengumpulan dana SH nya dalam hitungan bulan yang sama, tidak pada bulan berikutnya. Misalnya Yopan Prihadi Penipu dibawah saya, yopan prihadi penipu telah mengumpulkan $9000, si yopan prihadi penipu tidak dapat bonus, yang dapat bonus adalah saya, jika saya tutupi $1000 dollar lagi. Begitu juga yang diatas saya dapat lagi $1000, begitu juga yang diatasnya, tidak mungkin uang SH disetorkan ke perusahaan.

Makanya lihat bonus ardy 350 Lot yang berasal dari Bandung dan bonus yang dibawah nya, ardi dapat lebih banyak karena ardy dapat CMS dari seluruh setoran SH.  Jadi seorang Ambasador kaya raya adalah hasil penipuan dari downlinenya.

Ardy 350 Lot yang bernama lengkap Ajay Supardi lahir 8 Agustus 1981, beralamat di jln raya Dangdeur km.21 no 147 Rancaekek Bandung Jawa Barat Indonesia adalah salah satu Super Leader dan VGA yang menipu dalam jumlah besar.  


Nanang Gold salah satu kaki tangan Adry yang juga telah meraup uang banyak dari bisnis penipuan VGMC milik Ambasador!

Misalkan saya dibawah Ardy dalam bulan yang sama saya mengumpulkan $10.000 kiri dan $10.000 kanan, saya dapat CMS $1000 ardy juga dapat, karena saya dibawah groupnya Ardy begitulah ilustrasinya, JELAS SUDAH BAHWA VGMC ITU SEBENARNYA BISNIS MILIK VGA, kalaupun ada Perwakilan Dubai itu omong kosong, mereka (bule-bule sewaan) itu yang gaji (kasih uang) sebenarnya adalah VGA. Jadi bule-bule tersebut pada dasarnya bukan bos, tapi boneka atau anak buah suruhan VGA dan kroni-krnoninya yang memainkan bisnis penipuan VGMC di Indonesia, open your eyes! System dan cara penipuan disinyalir ada pelatihannya, khusus VGA dan Top Leader, kemungkinan system penipuan berantai ini dibeli system dan tekniknya oleh Ambasador untuk dipraktekkan di wilayah masing-masing (jadi tidak ada alasan VGA tidak tahu apa yang akan terjadi, karena mereka pemain utamanya).

Coba dilihat lagi video galadiner vgmc perwakilan VGMC ngomong di depan para SH tidak lebih dari 5 menit, selebih nya acara makan2 dan live music, jelas sudah VGMC itu perusahaannya VGA!. Top Leader / VGA beserta seluruh kroninya sepertinya mengarahkan kesalahan kepada VGMC. VGMC itu hanyalah system / program / alat. VGA dan TOP LEADER yang memainkannya untuk membodohi anda semua serta menipu uang anda, dan para SH korban dikondisikan untuk menyalahkan VGMC. Angin tak dapat ditangkap, asap tak dapat digenggam!

Jika ada pembunuhan memakai PISAU dengan merk VGMC dan yang menikam anda adalah VGA / TOP LEADER, mana yang bersalah dan harus dikejar serta dihukum sesuai perbuatannya apakah VGA yang menikam anda ataukah PISAU bermerk VGMC?

Padahal merekalah yang mencuri dan menipu uang puluhan ribu orang SH VGMC sesungguhnya, apakah pemaparan di blog ini sesuai dengan yang ditawarkan VGMC mengenai bonus CMS atau tidak ? Jika sesuai anda sudah bisa menyimpulkan dan menentukan harus bertindak apa? Bukan berangkat ke London yang harus dilakukan ribuan korban penipuan akan tetapi, GANYANG VGA DAN ANTEK-ANTEKNYA SEKARANG JUGA! Laporkan Top Leader / VGA ke Polisi Secepatnya!

5 komentar:

  1. Saya fikir "bisnis ini" belum bisa kita katakan milik VGA, namun sangat menguntungkan VGA. Jika kita berasumsi bahwa VGMC milik VGA dengan alasan adanya bonus CMS ( seperti yg diuraikan diatas), maka jika benar bisnis ini milik VGA, seharusnya bonus CMS di bawah VGA ditiadakan, dan hanya VGA saja yg mendapatkan bonus tsb. Logikanya sederhana, ngapain memberi bonus CMS dibawah VGA? rugi toh, mengurangi " pendapatan " VGA saja, mendingan langsung.Kepemilikan "bisnis" ini harus dilacak secara jelas. caranya tentu saja dengan meminta pertangungjawaban VGA terhadap "bisnis " ini. VGA wajib bertanggungjawab mengingat VGA adalah subyek diantara SH yg paling mengetahui apa-apa yg ada, yg direncanakan di VGMC.
    VGA juga harus bisa menunjuk hidung siapa "pemilik"bisnis ini sesungguhnya, dan rasanya sangat "aneh" jika VGA tidak mengetahui siapa saja pemilik dan pengerak bisnis ini setelah mereka "menginvestasikan "sejumlah dana mereka dalam jumlah besar.

    Para SH, khusnya SH level bawah ( baru masuk dalam kisaran 3 bulanan ) seharusnya mengumpulkan alat bukti yg kuat (video dsb) yg menunjukan kegiatan VGA atau para leader lainnya saat promosi atau membujuk para SH untuk menjadi SH Platinum/ silver dan atau menyarankan SH melakukan inject dana di AGMAC.

    Untuk di daerah, khususnya di wilayah provinsi, para dedengkot VGMC tsb seharusnya di data dan segera dilaporkan. Dedengkot daerah, memiliki gaya yg sama dgn dedengkot pusat, menyarankan menjadi SH platinum/ silver atau mempromosikan untuk inject dana.

    selamat berjuang saydaraku

    BalasHapus
  2. Saya setuju dengan tanggapan diatas, Karena saya pun terbujuk dengan omongan ARDI Waktu datang kerumahnya. Katanya dengan pinjam dari bankpun tidak akan rugi. ya.. kl seperti mereka udah berjalan tauanan. saya baru pinjam dah amblas... sekarang kayanya VGA NANANG (ex karyawan swasta)VGA ARDI (ex pedagang VCD bajakan) lagi sibuk2 cari tempat pelarian. Tidak mw bertanggung jawab atas omongannya....

    BalasHapus
  3. ****leader 'n upline gk kalah serakah tuh****dwuit topup****bayaran dvdn haknya downline****>>terang-terangan di garoong!!!penyamun bangsa sendiri!!

    BalasHapus
  4. Penyamun>garong>copet>==> lbih BERMATABAT drpd Leader/Upline VGMC dng sengaja mencuri/dng tipudaya, pada kerabat/sahabat/sdr-nya sendiri, serta bangsanya sendiri====>naudzubillah laknatullah kalian2 ini.
    {Bambu runcing'Solo.....penusuk Leader/Upline }

    BalasHapus
  5. siapa yg akan bisa melaporkan kpd penegak hukum smntr para SH kbnykn masarakat yg maaf blm mengerti dg jalur hukum itu sandiri ? apakah Otoritas Jasa Keuangan tdk bisa proaktif utk mengambil langkah2 yg dapat mmbantu mereka ?
    non VGA>>>non SH.

    BalasHapus