Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Jumat, 29 Agustus 2014

Info Post
Memang seorang pemain Money Game harus bermental Baja, bermuka tembok dan tidak tahu malu, salah satu contohnya adalah Vico Marcellino salah seorang mantan pemain VGMC yang memuji-muji VGMC setinggi langit, lalu beralih ke MMM saat Investasi Bodong VGMC bangkrut.

Vico Marcellino Penipu Ulung Berbadan Badan dan Bermuka Tembok

Akun Facebook : https://www.facebook.com/vico.marcellino

Kali ini Money Game MMM Restart dan sudah berakhir, beberapa member yang masih punya akal sehat mulai terbuka matanya dan sadar bahwa semua Top Leader dan para petinggi di bisnis macam ini adalah Serigala Berbulu Domba. Walaupun telat untuk menyadari kekeliruan mengikuti bisnis setan yang menyengsarakan banyak Orang akan tetapi perlu kiranya kita melihat salah satu contoh statement membingungkan dan plin-plan dari salah satu penipu ulung bernama Vico Marcellino. 

Vico Marcellino Leader MMM Sejati, Preeet!


Selang sehari Vico Marcellino mengajak ikut bisnis Locwis Indonesia, Pruuut! 



 Sehari kemudian Vico Marcellino Penipu menjadi Manager Bintang 2 PHP, Prooot!




Apakah anda ingin menjadi pengikut orang-orang semacam ini? Kata kuncinya semua Top Leader di MMM, PHP, Locwis atau apapun namanya sebenarnya mentalnya tidak jauh beda dengan Vico Marcellino Penjahat Money Game. Sama-sama licik, obral janji tapi akhirnya akan mancla-mencle dan tega untuk menipu siapapun.

Sungguh bodoh dan tolol orang-orang yang tergiur dan terpeleset mengikuti bisnis-bisnis semacam ini, akan tetapi kita berharap semoga anak cucu kita tidak sebebal orang-orang yang bermental serakah dan ingin enak sendiri mendapatkan uang tanpa kerja. 

Maaf kalau terpaksa ane harus sampaikan hanya orang jahat, serakah, atau goblok teramat sangat yang tetap andil dan mengikuti bisnis-bisnis sejenis MMM, Locwis ataupun PHP. Nama dan kedok serta sistem bisa berganti akan tetapi ciri, cara rekruitmen dan penawaran serta triknya sebenarnya bisa dianalisa hanya dengan satu lirikan.

0 komentar:

Posting Komentar