Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Sabtu, 30 Agustus 2014

Info Post
Beberapa Member MMM yang sudah muak dengan kebohongan-kebohongan dan teknik ulur waktu serta berbagai info simpang siur dari Top Leader seperti Robertus Julyanto, Cak Met, Firdaus Bawazier dan Vico Marcelino

Tidak sedikit member MMM yang mulai memakai akal sehatnya serta mulai sadar bahwa MMM penipuan, mereka tidak tertipu dengan PH Massal MMM, apalagi para petinggi MMM sudah menyiapkan Locwis sebagai kendaraan baru untuk kabur dan mengulur waktu dengan berbagai alasan seperti kasus-kasus money Games sebelumnya seperti VGMC, ECMC dan lain-lain.


Banyak memberikan data yang plin-plan dilakukan Top Leader agar member kebingungan dalam mengambil keputusan, nanti akan banyak press release dadakan yang ujung-ujungnya membuat para partisipan harus PH dan menunggu GH dengan rentang waktu tertentu.

Psikologis para pastisipan akan terkuras habis dengan semua harapan palsu dan menunggu yang tidak pasti. Ini memberi peluang Top Leader untuk membangun kerajaan baru sambil lari perlahan-lahan dari masalah meninggalkan Money Games MMM yang sudah Restart (Runtuh Piramidanya).

Tak cuma di komunitas Surabaya, keresahan juga terlihat jelas pada facebook  Forum MMM Indonesia.

Pemilik akun bernama Purwo Kusuma misalnya menulis, ‘Halo den..wah km juga ikut MMM ya. Aku GH dari tanggal 3 agustus sampai sekarang belum dpt pasangannya den. Pasti entar kamu disarankan untuk PH buat pancingan,’

Curhatan lain diposting Jaennyfer Wiehanne. Dia curhat lantaran kirim ke rekeningnya masih kosong.

‘Udah tanggal 21  juga belum normal kembali..Gak perlu omongan n janji...Yang penting bukti.. Kalau berlarut trus pasti tambah banyak yang ragu n gakk mau PH lagi.

Beberapa partisipan yang berstatus manajer menjawab curhatan itu dengan mengajak para manajer lain untuk menunda permohonan kiriman. Sebaliknya ia mengajak para manajer memposisikan diri menjadi pengirim uang.

Tidak sedikit pula para member yang komplain ke para top leader. Mereka mempertanyakan sikap top leader karena  kiriman dana berlipat yang dijanjikan pada member tidak kunjung masuk.

Sebaliknya, yang terjadi justru perintah mengirim uang yang terus masuk. Mereka pun meminta para top leader secara massal menjadi pengirim uang ke member.

Ada juga yang memposting tulisan peringatan. Isinya agar member tidak menuruti perintah sistem, mengirim dana ke rekening pemilik akun Robertus Julianto, yang disebut-sebut sebagai top manajer.

‘Yang dapat perintah (PH) ke Robertus Julyanto di cancellll ajaaaaaaaaaaa. Enak2 menyuruh. Semua orang gak bisa tarik bonus tapi dia yang paling depan tarik duluannnn kammpreettttttttt,” tulis pemilik akun Ngez Pret di halaman Facebook Robertys Julyanto.

Ada juga member yang mengancam  menempuh jalur hukum bila sistem MMM tidak kembali normal.

Member bernama Surya Hartanto meminta agar member untuk sabar sembari menunggu rapat para top leader pada 24 Agustus 2014 di Semarang.

Surya Hartanto menyatakan akan menempuh jalur hukum, jika hasil rapat itu tidak bisa menjawab sistem yang dia tudingnya curang itu.

“Ya kita ACTION JALUR HUKUM, buaaaaaanyak sekali KORBAN nya yg SIAP, sebab ada KECURANGAN SISTEM MMM dengan mendapatkan jodoh GH besar tanpa melakukan PH,” tulisnya

Kita lihat saja, apakah ada diantara member yang menggunakan akal sehatnya untuk membuat kapok Top Leader Money Game yang malang melintang menipu puluhan ribu rakyat Indonesia tanpa bisa tersentuh Hukum, ataukan saat ini adalah waktunya Top Leader harus kena batunya sehingga bisnis penipuan Online tidak terus merajalela di negara Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar