Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Jumat, 29 Agustus 2014

Info Post
Begitu banyak bukti Over Claim dan kebohongan dari bisnis Money Game semacam MMM, memang modal jago nipu, bersilat lidah dan bohonglah yang membuat bisnis ini menjadi Booming. Salah satunya dari sekian banyak kebohongan adalah Claim dibawa kaburnya Uang para partisipan MMM dan Leader oleh IT Rusia. 


Leader LOCWIS Indonesia, overclaim, di bantah sama yang bersangkutan. Ngakunya pake Hacker Jim Geovedi, tapi nggak. Cerita Duit di bawa kabur ke Rusia gimana tuh .., Rusia apa Kusia wahai leader LOCWIS Aya aya wae ... Tidak tanggung-tanggung nama besar Jim Geovedi salah satu pakar keamanan teknologi informasi dicatut para Top Leader MMM.

Wkwkwkwk, saya pernah kerja di media dan wawancara sama Jim ini, dan yakinlah, orangnya gak bakal mau cari uang kaya gitu..kayaknya yg bikin klaim asal comot nama aja..lagian, mana mau jim yg udh jadi security analis kelas dunia direkrut money game ga jelas kayak gini.. untung kelihatannya Jim ga ambil pusing, kalau Jim sakit ati bisa diacak2 tuh server MMM sama Locwis..

Apapun yang disampaikan oleh Top Leader Money Game sangat sulit dipercaya karena mereka terbiasa untuk melakukan kebohongan publik, catut nama orang dan over claim serta memberikan janji-janji muluk tanpa bukti. Apakah para keledai participant MMM akan diam saja ? atau akan berubah menjadi kuda liar? kita nantikan saja perkembangan selanjutnya. Locwis Indonesia akan memakan banyak korban baru atau malah layu sebelum berkembang?

0 komentar:

Posting Komentar