Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Rabu, 26 Juni 2013

Info Post
Dosen Welhendra yang sudah tidak peduli halal haram merupakan ujung tombak untuk menangkis kegalauan dan berbagai pertanyaan baik dari SH yang kritis mengajukan pertanyaan ataupun SH yg kebingungan. Dengan modal Dosen di bidang ekonomi syariah Welhendra memberikan jawaban-jawaban menenangkan.

Blog yopan prihadi penipu akan memberikan sedikit ulasan tentang salah seorang dosen ekonomi syariah yg mendukung sepenuhnya bisnis investasi bodong dan penipuan vgmc.




Berikut beberapa bukti Dosen Welhendra memberikan pencerahan yang menggelapkan kepada para SH di bisnis bodong dan penipuan investasi VGMC.





Apakah saat ini si Welhendra yg menyampaikan VGMC ON THE TRACK mau lari dari tanggung jawab? dan menyampaikan alasan-alasan. Memang tidak ada maling yang akan mengaku, walaupun sdh jelas sekali si Welhendra adalah garis terdepan dari bisnis penipuan investasi di VGMC. Bakato bak balalai gajah, babicaro bak katiak ula Uda Welhendra!

Sungguh malang para mahasiswa yg dididik oleh dosen jahanam seperti ini, orang-orang munafik seperti dosen Welhendra penipu jauh lebih berbahaya dari orang kafir dan yahudi ! 

3 komentar:

  1. Ada yang tahu no Hp Welhendra ?
    Tolong kirim ke 085274289339

    Trims

    BalasHapus
  2. Keren juga wajah Pakar Investasi Saham dari IAIN IB Padang ini.
    Koq suka bisnis yang "remang-remang" ya, padahal ngajarnya di Syariah IAIN.
    Ga salah nich ??????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantas aja keren karena udh sukses mengkadali dan mengakali serta membodohi saudaranya dan teman2nya sendiri.

      Keren dan tampang karena kesuksesannya sbg ujung tombak penipuan vgmc di padang. Bravo utk beliau sbg pakar abal2 investasi saham

      Hapus