Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Sabtu, 08 Juni 2013

Info Post
Ujung tombak dari suksesnya penipuan yang dilakukan dengan profesional dengan bantuan system dan bule vgmc yang dilakukan VGA serta top leader adalah Yopan Prihadi. Setelah beberapa tahun mencekoki para sh awam dan tidak begitu mengerti dengan investasi yopan prihadi berusaha untuk memposisikan dirinya sebagai korban.

Jangan terkecoh dengan segala bentuk cara yang dilakukan oleh penipu bernama yopan prihadi, dia sudah menghisap banyak darah dan air mata dari korban penipuan investasi emas palsu vgmc. Berkembangnya jaringan penipuan ini memang berawal dari kemudahan akses internet, oleh karena itu pencerahan dan edukasi serta solusi dan perlawanan untuk meminimalisir bangkit kembalinya yopan-yopan selanjutnya harus pula disosialisasikan dari media yang sama. Yopan lagi-lagi menipu
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar