Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Senin, 07 Desember 2015

Info Post
Dalam melancarkan aksinya Bisnis Penipuan Dream for Freedom menghalalkan segala cara salah satunya dengan melakukan klaim dan kebohongan public baik itu mangklaim orang terkenal, artis bahkan mereka nekad melakukan klaim ke golongan alim ulama yang sudah jelas-jelas akan marah dan menolak dianggap mendukung bisnis setan dan money game seperti D4F. Salah satunya dengan mengklaim Kyai Miftah Faridl yang langsung dibantah dengan marah oleh beliau dikarenakan kebohongan dan klaim bisnis money Game Dream for Freedom tersebut.

Ketum MUI Kota Bandung KH Miftah Faridl Mengatakan Tak Dukung Dream For Freedom

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bandung, Kiai Miftah Faridl menepis gosip bahwa dianya mensupport product komune Dream For Freedom (D4F). 

Kiai Miftah menyampaikan ini berkenaan dengan adanya banyak pertanyaan public melaluik account Twitter @miftahfaridl_ID masalah Dream4Freedom (D4F). 

“Memang benar D4F datang silaturahim pada Selasa (10/11/2015) sore. Saya terima dalam kemampuan juga sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Istiqamah berbarengan pengawas serta pengurus Yayasan Istiqomah Bandung, ” jelas Kiai Miftah Faridl Rabu (11/11/2015). 

“Dalam pertemuan itu, pihak D4F terkecuali bersilaturahim, juga mengemukakan perjumpaan produknya, ” lanjut Kiai Miftah yang juga Dewan Pembina Kolaborasi Foundation ini. 

Pada akhir pertemuannya, Kiai Miftah Faridl memberi sebagian tausiyah singkat. Pertama, tiap-tiap usaha mencari nafkah sebaiknya ada muatan taawanu alalbirri wataqwa, wala taawanu alal itsmi wal udwan (sama-sama tolong membantu dalam ketaqwaan serta jangan sampai sama-sama tolong membantu dalam dosa serta permusuhan). 

Ke-2, sebaiknya bebas dari unsur ghoror, riba, serta maisir (judi). Etika lain yang perlu dipatuhi supaya janganlah mengakibatkan penumpukan kekayaan pada sekumpulan kecil beberapa orang kaya. 

Paling akhir, tiap-tiap usaha yang halal ada muatan keharusan zakat dari 2, 5 % s/d 20 %. 

“Karenanya, sekalipun tak benar bahwa saya mengemukakan support maupun kesepakatan dengan membawa nama MUI. Karena kami telah ada fatwa spesial mulai sejak Th. 2007 perihal product seperti itu. Saya mustahil memberi support atau fatwa pada suatu product yang saya sendiri tak tahu ketentuan main serta pengelolaannya dengan cara terang, ” tegas Kiai Miftah. 

Pada D4F, Kiai Miftah Faridl merekomendasikan supaya mereka secepat-cepatnya berkonsultasi dengan MUI Pusat supaya ada kejelasan hukum perihal product yang di sampaikan. Karena, menurut Kiai Miftah, umat telah terlalu kerap dirugikan dengan bentuk-bentuk usaha yang ada muatan penipuannya. 

Diakhir pertemuan, tambah Kiai Miftah Faridl, team D4F meminta untuk photo berbarengan dengan beberapa Pimpinan Yayasan Istiqomah yang ada. 

Photo ini yang lalu diupload ke media sosial, serta mengundang pertanyaan dari Netizen. 

“Demikian hal semacam ini utama saya berikan, tidak lain untuk menghindar kesimpangsiuran info (teks serta gambar) berkenaan info yang beredar, intinya di media sosial, ” tandas Kiai Miftah Faridl. *

2 komentar:

  1. TIPS menghindari BISNIS INVESTASI BODONG / MLM Gak Jelas!!

    1. Apakah perusahaannya sudah terdaftar di APLI dan memiliki SIUP L (Bukan SIUP biasa).
    Jika tidak ada / tidak terdaftar, saran saya cari yang lain aja bos....

    2. Resiko - Berapa modal untuk menjadi member dan berhak menjalankan bisnisnya.

    3. Logika - Kita harus Jelas darimana keuntungan perusahaan sehingga mampu membayar komisi / bonus yang dijanjikan. Ini berpengaruh kepada berapa lama perusahaan dapat bertahan.

    4. Produk - Apakah produknya digunakan semua orang / hanya beberapa orang??
    Apakah produknya mahal? Berapa banyak orang yang sanggup membeli produk tersebut?
    Atau malahan tidak ada produk??
    Ini berpengaruh kepada seberapa besar pangsa pasar kita nantinya.

    5. Strategi pemasaran - Saat ini sudah banyak MLM yang memanfaatkan tekhnologi internet
    untuk membantu anggotanya mempromosikan bisnis / produk MLM nya.
    Tinggal bagaimana kita memaksimalkannya.

    6. Sponsor - Siapakah orang yang mengajak anda bergabung?
    Apakah orang tersebut memiliki apa yang dibutuhkan sebagai pemimpin?
    Mampukah dia memimpin anda sampai anda sukses?
    Ini penting, karena ibarat murid dan guru. Kita akan lebih cepat belajar dan
    praktek jika ada orang yang tepat yang mampu membimbing kita.

    7. Tokoh - Siapakah tokoh yang memimpin? Jika tidak dikenal oleh masyarakat banyak tentu
    akan LEBIH MUDAH untuk menghilang jika bisnisnya sudah tidak lagi menghasilkan.

    Ingin bisnis yang jelas dan benar2 tanpa resiko ya cuma di www.treniuym.com/lampung

    BalasHapus
  2. Saya adalah mantan korban profit clicking pada tahun 2011 s.d 2012, membaca D4F yang sedang berkembang hingga saat ini, maka saya dapat menyimpulkan akan ada banyak korban penipuan investasi yang berkedok arisan berupa D4F ini. Mereka yang akan menjadi korban adalah mereka yang tercuci otaknya dengan kata-kata magig words yakni : "Bersandarlah pada kata Ikhlas, Resiko dan Sabar".

    BalasHapus