Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Senin, 17 Juni 2013

Info Post
Blogger Award tahun 2013 dipastikan diraih oleh YOPAN PRIHADI yang sudah dinilai SANGAT SUKSES dalam mempromosikan penipuan investasi VGMC di Indonesia.

Ingat, satu komentar yang menarik dari seorang Sh kpd Pak Yopan: "Salut dengan Pak Yopan yang mempromosikan dan membela mati-matian VGMC bahkan dengan mengorbankan jati diri dan harga dirinya"
Bagaimana dengan pembelaannya yang membabi buta dan mati-matian utk VGMC setelah FAKTA yang ada bhw VGMC benar-benar sudah MATI ?
Dengan pongahnya Pak Yopan mengatakan bahwa dia juga KORBAN. Upline yang telah sukses menghisap hasil keringat dan darah saudaranya sendiri hanya mampu bertanggung jawab dengan mengaku bahwa dia juga seorang KORBAN.

Sbg Upline yang sukses memangsa "korban" (menipu Shareholder), apakah PANTAS (atau FANTASTIS) seorang Yopan Pribadi untuk mengaku sebagai KORBAN ?
Bukti Yopan Prihadi Penipu


Blog yopan prihadi penipu saat ini akan mengingatkan kembali bagaimana Yopan Prihadi memberikan keyakinan dan menyampaikan informasi menyesatkan kepada banyak orang tentang bisnis VGMC. Selain para VGA dan top leader yang memberikan janji muluk dan manis, yopan merupakan aktor utama suksesnya bisnis penipuan investasi bodong VGMC.

Yopan Prihadi penipu terus berusaha cuci tangan agar dirinya selamat dari jeratan hukum, setelah kebohongan dan menghilangkan barang bukti, saat ini yopan akan menghilang dari peredaran di dunia maya.  Padahal yopan prihadi penipu patut diduga sebagai tersangka penipuan.

Sudah nyata-nyata terbukti menipu, kok ya masih ada yang tidak merasa dirinya tertipu? Heran dengan kedahsyatan daya tipu dan daya racun dari virus vgmc ini! HATI-HATI!!! Masih banyak dedengkot mantan VGMC yang berkeliaran di Indonesia!!! Waspadalah!

Bersihkan lingkungan Anda dari para mantan dedengkot VGMC yang ingin menipu Anda tapi dengan cara baru, setelah cara-cara lama diingkari dan dilanggar oleh VGMC pusat sendiri dengan meruntuhkan korban yang berada di dasar piramida ponzi …. Karena harta hasil penipuan saat ini , sekarang ini, berada di kantong mereka (VGA dan Top Leader), tidak pernah ada aliran dana hasil penipuan di perusahaan VGMC yang seperti mereka bilang, aliran dana ke VGMC. Jangan salahkan system tapi orang yang menjalaninya sebenarnya yang bertanggung jawab! 

Jadi jika ingin uang anda kembali kejar vga dan top leader, karena percuma mengejar VGMC , apa yang mau dikejar dari VGMC ??? uang para sh downline ada di biang kerok penipuan vgmc ambasador beserta antek-anteknya!

sumber : komunitas korban vgmc

1 komentar:

  1. Kejar terus para penipu itu, jangan sampai mereka hidup tenang menikmati hasil tipu2nya. Kalau perlu minta bantuan PPATK untuk melacak kemana harta mereka dicuci. Waspadai mereka bikin lagi bisnis bodong sejenis VGMC untuk menjerat korban baru

    BalasHapus