Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Senin, 10 Juni 2013

Info Post
Selain Yopan Prihadi, Orang-orang seperti Dery Arfian CS (mafia vgmc SumBar)Sumatera Barat, yang dibantu antek-anteknya seperti Welhendra seoang dosen yang juga meyakinkan bisnis penipuan VGMC, juga ada wartawan bodrex bernama firman Sikumbang yang harusnya diseret beramai-ramai untuk mempertanggung jawabkan sepak terjangnya saat vgmc terbukti SCAM.

Dosen Welhendra Penipu salah seorang yang Getol sekali meyakinkan khalayak ramai bahwa vgmc on the track

 Mafia VGMC Sumatera Barat
 Wartawan Media Gold Firman Sikumbang Penipu


 Hajjah Norati Penipu
 Ardi 350 Lot Bandung salah satu Godfather Penipuan VGMC

Gak ada gunanya mencari bule2 VGMC diluar sana...gak akan berhasil. Malah butuh wang dan waktu yang lama mencari mereka. Laporkan itu para leader yang didalam negeri ke polisi karna telah menjebakkan mangsa kedalam penipuan VGMC, biar mereka berdepan dengan hukum, biar mereka takut menjadi biangnya untuk menipu masyarakat dimasa akan datang. Para biang/upline/leader/VGA, trus apa2 lah....tentu mau membayar kembali apa yang telah mereka ambil dari mangsa dari berdepan dengan hukum dan membusuk dipenjara.

Ada 2 jenis antek2 VGMC (VGA|leader| upliner|dsb) dalam negeri; Pertama, Mengajak gabung krn kitidaktahuannya ttg investasi (korban). Kedua karena didorong oleh ambisi pribadi (memang pemain hyp). Kelompok kedua tinggal nunggu waktu karena tega makan darah-daging kawan, teman, saudara, sahabat, tetangga, dan orang2 terdekatnya sendiri lainnya maka hukum (ajab) Allah akan diterima baik di dunia maupun di akherat. Sy berani ngomong begini krn telah melihat bukti dng mata sendiri (saksi sejarah) dimana para algoco2 G30S PKI yg gagah2 pd waktu itu, kurang dari 10 tahun berikutnya 1 per 1 berguguran dng berbagai macam jenis penyakit yg masing2 derita. Naudzubilla min dzalik, sungguh mengerikan...moga2 untuk kasus ini Allah memberikan ampunan, Aamiin. kasus ini memang beda dng G30S tp jika mencermati para korbannya yg tdk sedikit berasal dari kluarga pas-pasan...hanya Allah yg Maha Tahu.

0 komentar:

Posting Komentar