Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Rabu, 19 Juni 2013

Info Post
Selain Dosen Welhendra ada salah satu pendukung bisnis penipuan vgmc yang membuat media gold yaitu wartawan bodong bernama Firman Sikumbang. Firman Sikumbang wartawan bodong dan penipu ini senang melihat org susah, susah melihat org senang. Bukankah ini yg nama nya dosa. Firman sikumbang ini memang dekil.

Bukti Kebohongan dan Ketololan Wartawan Bodong Firman Sikumbang  


Siapakah wartawan abal abal itu?

Firman Sikumbang Wartawan Penipu Arogan dan tak tahu malu!



Untuk renungan para SH VGMC, ahli ekonomi dan wartawan pendukung VGMC:
  1. Sadarkan bahwa anda sudah tertipu pada saat anda menjadi SH? Uang anda sudah habis dijarah, sebagian dibagikan untuk membayar SH yang lebih lama, dan sebagian besar dirampok oleh owner dan sindikatnya.
  2. Tapi sadarkan anda setelah itu anda ikut menjarah uang setoran SH yang lebih baru? Uang jarahan yang anda terima itu dikenal dengan nama "deviden".
  3. Jika anda sponsor, pembicara/narasumber, atau bahkan wartawan yang mempropagandakan VGMC, apakah anda sadar anda telah ikut menjerumuskan rekan atau bahkan saudara-saudara anda ke lembah penipuan ini? Anda mendapatkan imbalan dari penipuan yang anda lakukan. Untuk sponsor, imbalan atas penipuan yang anda lakukan, dikenal dengan nama bonus "referal".
Anda sempat mendapat keuntungan dari program penipuan berkedok investasi ini? Berarti anda ikut menjadi penadah kejahatan para penipu ini.....

Yuk, intropeksi diri........
ALLAH telah mengatur rejeki kita masing-masing. Tapi ALLAH terkadang memberikan ujian kepada kita apakah kita mampu menolak harta yang haram. Tinggalkan yang subhat, raih rejeki ALLAH yang jelas asal-usulnya. Ingat, kelak kita akan ditanya oleh Allah di akhirat kelak "Dari mana engkau mendapatkan harta dan untuk apa engkau gunakan harta itu."

Semoga ALLAH memberikan petunjuk kepada kita semua......

BERANTAS PROGRAM-PROGRAM PENIPUAN/MONEY GAME/PONZIE BERKEDOK INVESTASI!!
Si Firman Sikumbang ini memang memalukan dan membuat profesi wartawan yang lain tercemar dengan kelakuan dan sepak terjangnya yang tidak memakai otak. Mungkin karena waktu sekolah si firman sikumbang sangat bodoh, sehingga hanya mengandalkan kenekadan dan sedikit keberaniannya untuk berkoar-koar tanpa bukti.

Asal dapat bayaran dari ambasador / top leader, type wartawan bodong seperti firman sikumbang bisa dipesan mau memberitakan dan menulis apa, sungguh menyedihkan jika banyak wartawan sejenis firman sikumbang yang goblok ini.

1 komentar: