Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Rabu, 19 Juni 2013

Info Post
Kita bisa membuktikan semua tentang VGMC walaupun itu hanya sistem online ... jangan khawatir, para Duta VG dan TOP Leader berpikir bahwa mereka tidak bersalah dan tidak bisa dibuktikan tentang apa yang telah mereka lakukan pada downline mereka.

Tapi mereka lupa tentang apa yang telah mereka tulis sebelumnya di Blog atau FB Akun bisa menjadi bukti terbaik bagi korban untuk menuntut mereka secara hukum, misalnya di vgmc-share.blogspot.com yang ditulis yopan prihadi penipu.

Pengadilan harus memberi perhatian tentang kasus ini, karena korban tidak hanya sedikit orang ... ada banyak korban dari beberapa negara. Dan semua Galla Dinner dengan banyak foto akan menjadi bukti terbaik juga.





Buat para korban, coba deh sekali ini aja anda berbuat benar. Jerat tuh org/upline & vga yg mencelakakan anda. Ga masuk di akal sehat sy, mrk udah nipu dgn optimis & sukses, trus skrg segampang itu berkata "maaf sy korban jg". Mereka (vga) ahli dlm hal tipu menipu. Sebagian bsr malahan memang pemain hyip lama, yg sudah tau kalo vg ini scam pada awalnya.

Terutama di Kota Padang - Sumatera Barat, mereka memiliki "Media Gold" yg dimotori wartawan bodong Firman Sikumbang Penipu, majalah ini berkoar-koar dan menyampaikan bukti tentang keberhasilan VGMC. Mereka juga memiliki foto mereka dan Nomor Seluler ketika mereka mempromosikan tentang VGMC di beberapa Media Cetak Lokal sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar