Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Rabu, 26 Juni 2013

Info Post
Para SH yg tertipu oleh VGMC sebetulnya adalah para SH Gold, sedangkan yg SH serakah bodoh bin bloon yg masih ikutan investasi di Platinum dan Perak tidak bisa dikategorikan sebagai korban awam. Karena kemungkinan mereka sudah balik modal berkali-kali lipat, tapi karena keserakahannya kembali menginvestasikan uangnya agar bisa dapat dividen dengan cara ongkang-ongkang kaki.





Enak banget Bisnis Ongkang ongkang kaki

Sebelum ikut :
1. Gak perlu ngerti internet.
2. Gak penting banget paham apa itu investasi
3. Asal ada duit, bisa ikutan.
4. Anti Penipuan / on the track
5. Perusahaan kelas Dunia.
6. Untung yang sangat besar. 120% - 200% / tahun

Setelah kena tipu :
1. Tinggal komen sana sini, tolongin saya dong.
2. mencela grup EDUKASI dengan tuduhan gak ada SOLUSI.
3. Ongkang ongkang kaki lagi, berharap solusi datang sendiri.

"Ongkang ongkang kaki lagi, berharap solusi datang sendiri"
kebayang pemain "BO" grup sebelah yg PP nya lagi duduk ongkang kaki depan teras. ahahahahaha.... bangun oi.

He he iya, lagian siapa juga yang mau ngurusin, SH bukan, ikut ketipu juga bukan. Duit, duit mereka sendiri, ya urus sendiri. Ongkang ongkang kaki doang, emang bakal beres sendiri? kayaknya masih pada berharap tuh , akhir 2013 duitnya masuk sendiri ke rekening

mental ongkang" kaki ... maklum, ceritanya wait n see dan solusi dateng sendiri ...“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” ... Allah saja gak bisa merubah kalo SH'nya oon dan pengecut semua apalagi kite, ibarat Qur'an kalo cuma dibaca sebetulnya teu ngaruh ... edukasi untuk menuntut top leader dan vga ... ora dipraktekkan gak akan menghasilkan apa"

Apakah Solusi akan Datang Sendiri ? Upline, VGA dan Top Leader saja berusaha maksimal untuk membodohi dan menipu anda semua, bahkan keluar keringat dan modal cukup besar. Mengadakan Gala Dinner, pelatihan gendam dan hipnotis, menyewa wartawan bayaran seperti Firman Sikumbang, membayar dosen syariah islam yang mata duitan untuk mendukung bisnis haram seperti Dosen Welhendra dan merekrut Guru Besar berjiwa Kriminal seperti Prof Atana VGMC alias Profesor Dr Almahdy A mempengaruhi tokoh / public pigure seperti pejabat tukang maksiat seperti Wakil Bupati Sijunjung Drs Muchlis Anwar atau juga aktivis muslim munafik semisal Oknum Lembaga Kemanusiaan Nasional KPKU.  SEMUA ITU BUTUH TENAGA, USAHA DAN KEBERANIAN SERTA MODAL.

Solusinya sudah dibahas dibanyak forum bahwa penipu sesungguhnya adalam ambasador dan leader vgmc yang meraup keuntungan dari downlinenya. VGMC bukanlah perusahaan dan tidak mempunyai aset apa-apa, masih belum nyadarkah wahai para SH ? Jangan salah menentukan target yg akan dikejar.  Laporkan Leader dan VGA penipu ke Polisi terdekat secepatnya, jangan sampai aset anda sudah dicuci, karena para mafia di bisnis hyip pasti lihai melakukan pencucian uang hasil menipu di bisnis bodong VGMC.

Bahkan traktir ke dugem dan memberikan bonus wanita untuk dipakai di hotel bagi para pendukung vgmc seperti Oki Mafiano alias El-Hakiiem Alkatiri, Rinaldi Abbas dan sejenisnya. Orang-orang yg bisa pasang badan hanya dengan dijamu mabuk dan main serong dengan wanita-wanita nakal. (Foto dan Video Jamuan pesta seks dan pesta miras para Top Leader dan Ambasador saat menjamu begundal-begundalnya akan menyusul pada postingan di blog yopan prihadi penipu ini selanjutnya.

Solusi Bagi SH VGMC yg belum Balik Modal

APAKAH ANDA BERANI MENGUSAHAKAN SOLUSI SENDIRI, LAPOR POLISI ATAU SILAHKAN ADU NYALI DENGAN AMBASASODOR dan TOP LEADER ANDA!!

4 komentar:

  1. VGA jumlahnya terbatas dan jelas siapa saja orangnya.
    Leader ???............anda punya kriteria, leader itu seperti apa? tolong anda uraikan agar SH tidak sembarang tunjuk dan tuntut.
    perlu anda ketahui bahwa kriteria Leader dalam bisnis MLM sampe detik ini tidak ada batasannya, masih kabur.
    dari pada bikin SH pusing, saya sarankan tuntut saja manejemen VGMC dan VGA terlebih dahulu, kalau efektif ,baru tentukan langkah selanjutnya.

    anti VGMC

    BalasHapus
  2. Bolg vgmc-share milik Bp. Yopan Prihadi sdh ga bisa diakses lg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa,cuma sudah gak ada kehidupan lagi. pasti kalau komen di aprov pada tanya nasib duitnya :D. habis pada bodo sih. gold sudah macet mau saja dikibulu dengan silver dan platinum wkwkwkwkw

      Hapus
  3. Salah kita sendiri, yang terlalu ingin cepat dapat hasil tanpa banyak usaha. Gimana mau lapor polisi, mungkin saja ada juga oknum polisi yang terkena hal ini juga. Solusinya, ya diikhlaskan saja lah...

    BalasHapus