Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Kamis, 13 Juni 2013

Info Post
Bahan renungan ini bisa dijadikan bahan untuk ribuan SH korban untuk mengejar top leader / vga dan antek-anteknya yang menari-nari diatas penderitaan orang lain.
Upline Penipu itu adalah upline yg masih saja mengajak kita untuk inject dana atau menjadi SH di CPS platinum/ silver. Jika upline kita stop berpromosi, tidak merekomendasikan dana kita keluar lagi setelah kasus CPS gold,insya allah upline kita tsb bukan kategori penipu, tapi awam dalam berinvestasi,sama kemampuan akalnya dengan kita. Silahkan selediki latar belakang upline kita dengan jelas. Jika memang dia adalah Penipu g berpengalaman di BO, yach hajar saja. kalau tidak??...dia juga korban,sama dengan kita!




Salam buat rekan2 semuanya baik yg sudah saya kenal maupun yg belum saya kenal, saya juga seorang SH GOLD yg jg ikut merasa Prihatin dengan apa yg sedang terjadi pada VGMC dan AGMAC.

Selama ini saya selalu mengikuti dan mengamati segala macam pemberitaan dan perkembangan yg ada baik mengenai VGMC maupun AGMAC.
Menurut saya, yg paling utama dan sederhana untuk diketahui adalah mengenai Rekening Bank Lokal yg selama ini telah ditunjuk oleh Pihak Perusahaan VGMC yg mana telah bekerjasama dengan Pihak Perusahaan VGMC dalam melakukan setoran Dana Pembelian Credit VGMC yg akan dikonversi menjadi Saham pada Perusahaan VGMC baik itu berupa Saham GOLD, Saham Platinum, maupun Saham Silver.
Atas nama siapakah Rekening Bank Lokal tersebut dan apakah orang/Perusahaan Pemegang Rekening tsb actually exist (benar2 ada) yg mana Rekening tersebut selama ini digunakan untuk melakukan Top Up/Transfer Dana Pembelian Credit Dollar VGMC yg akan dikonversi menjadi Saham maupun utk Penarikan Dana/Pencairan Credit Dollar VGMC tsb selama ini.

Adapun tujuannya adalah untuk memastikan apakah Pihak Pemegang Rekening tersebut benar2 telah menyetorkan semua Dana para ShareHolder tersebut baik itu Dana Saham Gold, Dana Saham Platinum, maupun Dana Saham Silver kepada Pihak yg benar2 bertanggung jawab terhadap Keuangan Perusahaan VGMC tsb dan siapakah Penanggungjawab Keuangan tersebut di Perusahaan VGMC yg sesungguhnya?

Dengan begitu, pertanyaan yg selama ini timbul mengenai Laporan Keuangan pasti bisa segera terjawab.

Sejak awal, baik itu dari Pihak Perusahaan VGMC sendiri maupun VGA (VG Ambassador) serta Para TOP Leader selalu menyatakankan kepada calon ShareHolder mengenai Pertambangan Emas VGMC yg mana sampai saat ini tidak jelas keberadaannya sementara sebelumnya Para VGA tsb serta beberapa TOP Leader tsb pernah diundang utk datang dan berkunjung ke Kantor Pusat Perusahaan VGMC yg berada di Dubai, begitu juga mengenai Perusahaan VGMC yg katanya sedang dalam tahap menuju IPO...akan tetapi kenapa kemudian tiba2 Saham Gold yg dinyatakan dipercepat utk IPO dengan alasan bahwa Mareva Injunction akan melakukan Pembekuan Aset apabila tidak segera diberikan Laporan Keuangan yg jelas oleh Pihak Perusahaan VGMC (sampai detik ini belum pernah ada ditampilkan Laporan Keuangan yg dimaksud).

Lalu tiba2 saja Pihak Perusahaan VGMC mengumumkan bahwa Pemegang Saham Gold dianjurkan untuk melakukan konversi ke Saham Platinum serta menyusul pula diluncurkannya Saham Silver. Akhirnya Pemegang Saham Gold yg tidak melakukan konversi ke Saham Platinum dialihkan ke AGMAC yg katanya akan segera menuju IPO. Namun selama periode itu Saham Platinum dan Saham Silver mulai berjalan tanpa adanya Laporan Keuangan yg jelas, kenapa Mareva Injuction tidak melakukan tindakan apapun terhadap Pihak Perusahaan VGMC mengenai tidak adanya Laporan Keuangan Saham Platinum dan Saham Silver tersebut?

Pada saat seluruh Saham Gold dialihkan ke AGMAC yg mana sudah bukan lagi merupakan Saham tapi beubah berupa Option (Padahal sebelumnya Dana para SH Gold tersebut sudah berupa Saham Gold sewaktu masih di tangan Pihak Perusahaan VGMC, tiba2 Pihak Perusahaan AGMAC mewajibkan para SH Gold untuk melakukan inject Dana lagi untuk konversi Option tersebut agar menjadi Saham...aneh ???

Tidak berapa lama berselang, tiba2 muncul lagi pengumuman dari Pihak Perusahaan VGMC bahwa Saham Platinum dan Saham Silver juga akan segera menuju IPO...dimana dengan tiba2 situs AGMAC sudah tidak bisa lagi diakses.

Muncul berita bahwa Para SH Gold sudah bisa Login kembali melalui situs VGMC.

Tidak berapa lama pun, akhirnya terjadi perubahan yg sangat "Aneh" pada menu Login di situs VGMC...dimana dengan perubahan menu Login tersebut adalah sangat beresiko tinggi sekali untuk keamanan serta privasi/kerahasiaan data yg ada di dalamnya. Yang saya maksud di sini adalah Account para SH akan dgn mudah dibuka oleh siapa saja yg pernah mengetahui ID seseorang cukup dengan hanya mengetahui Nama Lengkap, Nomor HP maupun E-mail, karena selama ini saat melakukan penawaran Pembelian/Penjualan Credit VGMC di Jejaring Sosial Facebook banyak SH yg mencantumkan Nama Lengkap, No. ID serta E-mail maupun No. HP. mereka.

Di sini saya bukan bermaksud untuk berpikiran Negatif terhadap VGMC ataupun memperkeruh suasana. Akan tetapi, untuk menjaga agar tidak terjadi hal2 yg tidak diharapkan di kemudian hari mengenai keberadaan Dana Para ShareHolder VGMC baik yg berupa Saham Gold, Saham Platinum, maupun Saham Silver ada baiknya apa yg telah saya sampaikan di atas mengenai siapa orangnya pemegang Rekening tersebut ditelusuri lebih jauh lagi.

Begitu pula, kalau memang VGMC adalah Perusahaan nyata dan serius, tidak ada salahnya apabila Owner maupun orang2 Penting yg benar2 Bertanggungjawab di Perusahaan VGMC untuk tampil, juga Para VG Ambassador serta TOP Leader VGMC yg selama ini telah berhasil mengumpulkan ribuan orang (Downline) sebagai ShareHolder Gold, ShareHolder Platinum, dan ShareHolder Silver melalui Perusahaan VGMC dari berbagai penjuru Nusantara ini bahkan ada juga Downline yg berasal dari Manca Negara untuk bisa dan berani membuat Pernyataan Resmi di Media Cetak mengenai eksistensi Perusahaan VGMC ini.

Selama ini seluruh Pemegang Saham VGMC Terlalu Sibuk dan Galau dalam membahas mengenai "I P O", kenapa harus terlalu sibuk membahas soal apa itu "I P O" ataupun apakah sudah benar atau tidaknya proses yg ditempuh oleh Pihak Perusahaan VGMC untuk menuju "I P O" ???

Kalau memang VGMC adalah Perusahan nyata yg serius dan benar2 bergerak di Pertambangan Emas...tidak mungkin akan menempuh cara serta langkah2 yg salah untuk menuju "I P O".

Satu hal yg paling utama untuk diketahui adalah: Apakah Perusahaan VGMC yg bergerak di Pertambangan Emas tsb benar2 Perusahaan nyata dan benar2
ada orang2 nya yg selama ini disebut2 "Dewan Direksi" ??? Siapa2 saja mereka tersebut ??? Siapakah "Pimpinan Tertinggi" Korporasi VGMC yg sesungguhnya ??? Di manakah Beliau berada ??? Kenapa selama ini hanya CEO aja yg tampil ???

Dulu juga pernah digembar-gemborkan mengenai "Pemegang Saham Premier" Koq mereka tidak pernah tampil atau memberikan pendapat mengenai apa yg tengah terjadi saat ini ???

=== Mohon dijawab bagi siapa saja yg bisa memberi Penjelasan serta bisa mempertanggungjawabkan Keterangan yg diberikan tersebut ====

Demikianlah sedikit pendapat saya mengenai kegalauan rekan2 selama ini.

Terima kasih. 
Sumber : Komunitas Korban VGMC Indonesia

7 komentar:

  1. korban vgmc ingin bertukar pikiran, bisa e mail kemana? mungkinkah uang kembali?

    BalasHapus
  2. Bodoh saja dr dulu sd ketahuan bohongnya ditanya dimana tambangnya gak ada ? laporan keuangan yg gak ada , masih percaya asar manusia serakah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan serakah tapi tamak alias cangok

      Hapus
  3. pantek vgmc anjiang.. kama waang lari anjiang .. den pacuang kapalo waang.. den bacok waang vgmc anjiang.. yopan priadi mana dia yang harus di eksekusi..

    BalasHapus
  4. yopan priadi pantek.. yopan priadi anjiang ..den bacok kau..

    BalasHapus
  5. Sy jg kena tipu 17 jt. Sejak tahun 2012. Gimana klo yg ditipu ini kerja sama nyelesaiin mslh ini. Klo perlu bawa jalur hukum

    BalasHapus