Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Selasa, 11 Juni 2013

Info Post
Data yang ini menunjukan bukti bahwa Dery Arfian top leader sumbar (sumatera barat) yang mempunyai kacung diantaranya dosen welhendra dan wartawan penipu Firman Sikumbang, ternyata Dery Arfian Leader VGMC, dia sendiri tidak yakin lagi dengan gold.  Bahkan tidak pernah menginjek dananya. Ada rencana 10 Top Leader berangkat ke London.
Insyaallah akan ada 10 org sh yg termasuk ddalam nya sy sendiri, notaris,n ahli saham dri BEJ akan k london u/ mendatangi kantor n negosiasi kepentingan qt sbagai sh.
Mohon doa teman2 smoga berjalan baik dan lancar sesuai harapan qt semua.
Amiiin..
Apakah orang seperti ini masih bisa dipercaya untuk mewakili anda memperjuangkan uang anda berangkat ke london ? 

Dari data diatas bisa dilihat bahwa Dery Arfian hanya mengejar pairing dan bonus CMS, untuk menggondol uang downline di bawahnya sehingga orang ini bisa menipu belasan miliar rupiah.

Uang yang dihasilkan oleh Dery Arfian penipu lewat investasi bodong vgmc.


Tahukah anda?? dana yang dibawah pulang oleh dery >15 milyar.. dengan asumsi setiap sh 100jt, dan jumlah DL 1.008 orang.. Saya dengar2 jumlah orang dibawah dery ± 3000 orang.. aset2 tersebut belum termasuk reward2 dari vgmc..

Dery Arfian penipu terus berusaha untuk meninabobokan downlinenya yang telah ditipu via VGMC :
Salam untuk semua sh vg..
Sejak press realeses vg tgl 1-6 june kami bersama para telah berdiskusi secara intens setiap hari dan melihat bahwa keputsan vgmc memberatkan sh.
Maka dari itu kita bersatu d "Asosiasi Investor VGMC" yg di dalam sdah ada team kuasa hukum untuk memperjuangkan hak para sh atw mempermudah proses IPO atw bahkan kemungkinan terburuk sekalipun.
Hal ini dilakukan spaya para sh bsa bertanya n diskusi ttg hal2 berkaitan ttg vg atw hukum dbase came qt.
Posko qt d padang d cafe smart daerah pondok sebelah suzuki dpan bank panin.
Bagi rekan2 yg satu visi dgn kita silakan datang lgsg atw inbox. Tq

5 komentar:

  1. Bisnis macam ini sungguh lebih kejam dari praktek lintah darat atau perjudian. Perjudian memberikan kesempatan (probabilitas) yg sama antara pemain lama dengan pemain baru, sementara VGMC dengan skema Ponzi-nya merampok harta down-liners secara spihak. Para VGA dan up-liners harus dimintai pertanggunganjawab, kalau tidak mereka keenakan dan akan mengulangi perbuatannya dengan masuk ke bisnis lain yang serupa untuk menyedot lagi harta orang2 awam yang gampang dibujuk

    BalasHapus
  2. Maaf bang.. ane mw ikut nimbrung nih... Bukan mo bela pa yopan ya.. tpi sbagai tambahan aja.. mungkin yang harus di lebih dipersalahkan adalah yang namanya ARDI,. dia lah sebenarnya otak utamanya khususnya di bandung. saya sebagai x vgmc. dibilang agk sering main kerumah ardi.. Saya salut dgn dia.. dia tak pernah tercium oleh umum (tidak Aktif di online) padahal dia itu lah sbenarnya dalang dari semua ini (khususnya di bandung) pa.yopan hanya sebagai yang di tumbalkan. Itulah yang saya perhatikan!! mungkin karena Ardi dulunya hanya seorang tukang jualan kecil2an. jadi kurang ngerti IT. Sampai sekarang pun yang namanya ARDI tak pernah muncul untuk memberi penjelasan kepada DL2nya. Dia sibuk membangun Rumah Di Sukabumi, yang sekarang di panyawangan mungkin sdah kurang aman. mksih sharenya bang.. sebenarnya pengen sekalai bercerita panjang lebar..hehehe.

    BalasHapus
  3. Maaf bang..
    Kan ada alamatnya tu bang?
    Kalw emang dery bersalah? Kok tidak ada yang kealamat tersebut bang??
    Jadi sebaiknya, jaga trantib aja bang..
    Dr pd adu domba? Kasihan istri dery bang..
    (Cuma pandangan saya..)

    BalasHapus
  4. emang penipu mereka nipu katanya silver bisa balik modal dlm 4 bulan aja... preeet kampret

    BalasHapus
  5. Ardy dah melego rmh di penyawangan?? pdhal di kawasan Ardy-Bandung tsb msh bnyak CECUNGUK2nya vgmc !!!!! Wajarlah,,khan vgmc dah SCAM!!!tinggalah para CECUNGUK2 vgmc Leader2/Upline yg segera kita KICK!!!Ntar keburu spt Ardy melego rumh dan apartmen!!!!Rawe2 rantas malang2 tuntas....tumpas penipu!!!

    BalasHapus