Breaking News
Loading...

Label

TERBUKTI KEMBALI ANALISA BLOG INI, PARA KORBAN PENIPUAN D4F, NESIA dan MAQ, adalah ORANG TOLOL SETOLOL-TOLOLNYA, GOBLOK SEGOBLOK-GOBLOKNYA!!!! DIKASIH TAHU NGEYEL, SELAMAT BUNG, SEKARANG BARU NANGIS2 KETIPU HAHAHAHA!
Selasa, 25 Juni 2013

Info Post
Profesor Almahdy Ahmadin pemain VGMC dari Universitas Andalas yg berjiwa kriminal, bandot tua ini mulai mencoba menghilangkan barang bukti. Saat ini halaman facebooknya blokir pertemanan maupun orang yg ingin melihat fotonya. 

Untungnya bukti audio, foto dan video kebejatan Profesor Almahdy Ahmadin pemain VGMC dari Universitas Andalas sudah diamankan dan siap disampaikan sebagai laporan ke polisi maupun instansi terkait. http://www.facebook.com/almahdy.ahmadin http://www.facebook.com/atana.jungo.5 

Selain terlibat sebagai petinggi di bisnis penipuan VGMC, Guru Besar Universitas Andalas ini berjiwa pembunuh seperti bisa kita baca di artikel : Prof Atana VGMC Guru Besar berjiwa Kriminal. Blog yopan prihadi penipu akan mengutip postingan upik abu tentang bandot tua yg berhati jahat ini. 
Upik bukan mau menyerang dia. Namun menyesali banget ada seorang profesor seorang pendidik yang terjun berbasah-basah di dalam bisnis haram penuh riba VGMC ini. Profesor ini dikenal juga dengan nama Atana di kalangan para pemain VGMC. Karena memang dianya punya dua account FB.

Account pertama itu bernama Almahdy http://www.facebook.com/almahdy.ahmadin

Account kedua bernama Atana http://www.facebook.com/atana.jungo.5?fref=ts. Akun ini lebih sering dipakai untuk berkomunikasi dengan sesama pemain VGMC. Profesor cerdas juga ya?


Berapa ya uang profesor Moriarty ini di VGMC?

Bagi yang belum tau cara ngitungnya, CPS gold option unpaid itu berasal dari 37 lot CPS Gold. Upik ga tahu Atana atau Almahdy Ahmadin ini dulu beli berapa satu lot. Namun kalau pake harga Gold terakhir Rp.17 juta maka harta si Atana alias Almahdy Ahmadin ini adalah Rp.17 juta x 37 lot = Rp.629 juta! 
600 juta? Upik harus bilang WOW kalau begini. Kalau di profesor di Universitas Andalas maka pasti ada deh orang yang dia prospek, tipu, ajak masuk ke VGMC. 37 lot itu bisa jadi dulunya cuma 10 lot lho, lalu krn dividen dan bonus referal dan pairing krn merekrut orang baru nilai lotnya jadi berlipat-lipat. 
Tapi jgn salah juga, uang 600 juta itu bukan berarti itu juga kerugian si profesor Atana alias Almahdy Ahmadin ini. Jumlah itu cuma uang yg bisa ia dapat kalo dia bisa menguangkan semuanya tapi sayangnya udah dikonci VGMC. Uang yang sebenarnya dia dapat dan pasti atas dasar penderitaan downlinernya bisa jadi cukup besar. 
Di grup Korban VGMC Indonesia sudah dikenal. Dia malah ketahuan mengetahui dan sangat mungkin mendukung sebuah kejahatan terhadap para penentang VGMC. Upik tidak tahu siapa yang sedang diincar oleh sekelompok orang investor VGMC, namun orang itu adlah penentang VGMC. 
Ini dia skrinsut pernytaan si profesor Moriarty alias Atana alias Almahdy Ahmadin yang dibocorkan dari grup investor VGMC di mana ia bergabung.
Sebuah perilaku yang buruk dari seorang profesor kalau ia mengetahui sebuah kejahatan akan terjadi tapi dia bukannya mencegah atau melaporkan malahan merestuinya. 
Perbuatan Atana alias Almahdy Ahmadin ini mendapat ancamana di KUHP Pasal 338-340
Bab XIX - Kejahatan Terhadap Nyawa
Pasal 338
Barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain, diancam karena
pembunuhan dengan pidana penjara paling lama lima belas tahun.
Pasal 339
Pembunuhan yang diikuti, disertai atau didahului oleh suatu perbuatan pidana, yang
dilakukan dengan maksud untuk mempersiapkan atau mempermudah pelaksanaannya,
atau untuk melepaskan diri sendiri maupun peserta lainnya dari pidana dalam hal
tertangkap tangan, ataupun untuk memastikan penguasaan barang yang diperolehnya
secara melawan hukum, diancam dengan pidana penjara seumur hidup atau selama
waktu tertentu, paling lama dua puluh tahun.
Pasal 340
Barang siapa dengan sengaja dan dengan rencana terlebih dahulu merampas nyawa
orang lain, diancam karena pembunuhan dengan rencana, dengan pidana rnati atau
pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu, paling lama dua puluh tahun.
Ancaman yang serius bukan?




Upik berikan tambahan skrinsut untuk tahu seperti apa rumitnya kepribadian profesor ahli farmasi ini.

Kesannya adem ya profesor Almahdy Ahmadin ini.... 
Bandingkan kalau ia pakai identitas Atana...
 Uinvest adalah money game lain yang sedang merebak. Dia berpikir untuk ikut ke sana? Mungkin saja, setelah VGMC tidak lagi memberinya penghasilan.
Bagaimana kalau ini? Duh....Upik gak bisa komen banyak deh. Almahdy dan Atana adalah dua kepribadian di dalam satu manusia. Dan sayangnya manusia ini profesor pendidik manusia unggulan. Tapi dia ternyata bermental pejudi dan penjahat.
Semoga artikel Upik ini dibaca oleh Rektor Universitas Andalas dan juga dekan fakultas farmasi, semua koleganya, mahasiswanya, dan smeua orang yang telah ia tipu dengan kepribadian gandanya.

Profesor Almahdy Ahmadin pemain VGMC berusaha untuk menghilangkan barang bukti, akan tetapi kedok kebejatan moralnya mulai terbongkar. Sy jngakan Rektor atau Dekan, Mahasiswa Universitas Andalas tidak akan tinggal diam dipermalukan almamater dan institusinya oleh seorang Atana alias Prof. Dr. Almahdy A., Apt.


3 komentar:

  1. Salut dech dengan Profesor yang satu ini, pemain investasi di VGMC dan pemain lotere di 188 BET.
    Di Facebooknya ngomong kayak Da'i. Pake ngase petuah hidup segala. Ga taunya, seorang Gambler.

    Bakato bak balalai gajah, babicaro bak katiak ula Prof. Almahdy !!!!!!

    BalasHapus